Habibana Rizieq Ngaji Hukum Hari Natal Dan Tahun Baru Habibana Rizieq Januari 2018

Abdul Somad bertemu Imam Besar Umat Islam Habibana Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibana Rizieq mendoakan Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Islam di Indonesia.

Masya Allah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustad Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habibina Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Sekarang ini Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Silsilah Habib Rizieq Sihab Lengkap Langsung Menuju Nabi Muhammad Januari 2018
Silsilah Habib Rizieq Sihab Lengkap Langsung Menuju Nabi Muhammad Januari 2018

Habibana Rizieq Ngaji Hukum Hari Natal Dan Tahun Baru Habibana Rizieq Januari 2018

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustadz Abdus Shomad ini, saya (Habibana Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibana Rizieq.

Antara Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Abdus Shomad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdus Shomad dan Habib Rizieq Shihab. Terlihat Habib Rizieq Shihab selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdus Shomad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustadz Abdus Shomad dan juga Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera.

Pertemuan antara Habib Rizieq Syihab dan Ustadz Abdul Somad diupload di salah satu youtube Muslim Hacker Army yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Info Terbaru Habib Rizieq Sihab Bersama Ustadz Abdus Shomad Bertemu Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Syaikh Tauhid yang lain.

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdus Shomad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq Shihab di video pertemuan tersebut.

Abdul Somad Morocco

Kapitra selaku pengacara Habibullah Rizieq mengibaratkan dengan Ustadz Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habibullah Rizieq dan Ustadz Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Ustadz Abdus Shomad dan Habib Rizieq Sihab berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdus Shomad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq, Ustadz Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq. Ustadz Abdul Somad meminta umat Muslim Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq.

Abdul Somad Morocco

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Rizieq. Oleh karena itu saya (Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Muslim, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Riziq.

Dan semoga saja Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Abdul Somad, umat Islam se-Indonesia, agar beliau dan Habib yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Abdul Somad menjadi pemersatu umat Islam indonesia kata Habibana Rizieq.

Abdul Somad Morocco Habib Rizieq Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Sedang Buron Rizieq Serukan Massa Agar Ikut Reuni 212 hABIB rIZIEQ Dikabarkan membuat Video Log Yang Isinya Menyerukan agar Para Alumni Ikuti Aksi Reuni 212

Sejarah Perpustakaan Di Indonesia Librarian 19/02/2013 dengan koleksi dipasok oleh leeszalen adalah Gereja Katolik mengumpulkan koleksi tersebut dan dipublikasikan dalam bentuk pameran maupun

Abdul Somad Google+ Plusgoogle Abdul Somad Google+ Press question mark to see available shortcut keys

Abdul Somad Android Apps On Google Play 21/09/2017 Ustadz Abdul Somad Lc MA Riau yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama khususnya kajian ilmu Hadits dan Ilmu Fiqih

Habib Rizieq Kumpulan Berita Habib Rizieq Berita habib rizieq Terkini Kritik Pedas Habib Rizieq ke Donald Trump

Biografi Habib Rizieq Renungan Google Sites Nasab Istri Habib Rizieq Syihab adalah Syarifah Fadhlun Yahya binti Faadhil bin Hasan bin Utsman bin Abdullah bin Aqil bin Umar bin Aqil bin Syeikh bin Abdurrahman

Sisi Lain Rizieq Shihab Sang Cucu Nabi Muhammad Siapa yang tak kenal Rizieq Shihab? Jitunews mencoba mencari sumber nasab (garis keturunan) Rizieq Shihab hingga sampai kepada Nabi Muhammad SAW

Liberal Kebakaran Jenggot Mozaik Harokah Fpi Mereka mencibir Imam Besar FPI Al Habib Muhammad Rizieq Syihab dan FPI yang saat pawai dengan gagahnya berada di atas mobil Jeep Liberal kebakaran jenggot

Profil Dan Biodata Ustadz Profil Biodata dan Biografi Ustadz Subki Al Bughury Profil Dan Biodata Ustadz Abdul Somad Lc MA Lengkap Beberapa tahun terakhir

Kliping Tanggal 2017 07 18 Soal jabatan Novanto di DPR Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan Tidak sekadar bantahan para Senayan belum memenuhi permintaan Menkeu tersebut Komisi XI

Habibana Rizieq Ngaji Hukum Hari Natal Dan Tahun Baru Habibana Rizieq Januari 2018 Habibana Rizieq Ngaji Hukum Hari Natal Dan Tahun Baru Habibana Rizieq Januari 2018 Reviewed by Unknown on Sabtu, Maret 14, 2009 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.