Biodata Lengkap Ustaz Abdul Somad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018

Pertemuan Ustad Abdul Somad ditempat Habib Rizieq S cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Ustadz Mekkah kata Kapitra.

Pertemuan antara Habib Rizieq Syihab dan Abdul Somad diupload di salah satu youtube Cyber Army yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Biodata Lengkap Ustad Abdul Somad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Islam yang lain.

Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq Sihab, Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq Sihab. Abdul Somad meminta umat Muslim Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq Sihab.

Beredar Video Habib Riziq Pulang Ke Indonesia Januari 2018
Beredar Video Habib Riziq Pulang Ke Indonesia Januari 2018

Biodata Lengkap Ustaz Abdul Somad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018

Sekarang ini Ustad Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibana Rizieq. Oleh karena itu saya (Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Muslim, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Abdul Somad.

Ustadz Abdus Shomad bertemu Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq mendoakan Ustadz Abdus Shomad agar menjadi pemersatu umat Muslim di Indonesia.

Abdul Somad Morocco

Kapitra selaku pengacara Habib Riziq mengibaratkan dengan Ustadz Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Riziq dan Ustadz Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustaz Abdul Somad ini, saya (Habib Rizieq Sihab) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Rizieq Sihab.

Abdul Somad Morocco

Antara Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustaz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab. Terlihat Habib Rizieq Shihab selalu menggenggam erat tangan Ustaz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustaz Abdul Somad dan juga Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera.

Ustaz Abdul Somad dan Habibana Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Kata Kapitra Ampera, Abdul Somad dan Habib Riziq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Ustadz Abdus Shomad mengunjungi Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Sihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdus Shomad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq Sihab.

Abdul Somad Morocco Habib Rizieq, Sejarah Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Kominfo Blokir Situs Habibrizieq isinya berpotensi menimbulkan Orasi di Reuni 212 Ketum FPI: Habib Rizieq 16:08 WIB Arus kendaraan jelang Natal dan Tahun Baru yang melintas di

Rollercoaster Tycoon Touch Now Available Worldwide 23/02/2017 RollerCoaster Tycoon Touch Now Available Worldwide news is that RollerCoaster Tycoon 3 Codes for games we cant guarantee that your app will

Ustadz Abdul Somad Lc Ma Akan Dilaporkan Oleh Kami akan laporkan Ustadz Abdul Somad Lc MA ke polisi karena ceramahnya dan khotbahnya yang membahayakan kebhinnekaan di Indonesia Update:

Saling Nista Saling Melapor Arah Com Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyerukan kepada semua pendukungnya yang hadir untuk melapor ke Polda

30 Fatwa Seputar Ramadhan Abdul Somad Dzikir20 Pos tentang 30 fatwa seputar ramadhan abdul somad yang ditulis oleh Dzikir Dzikir20 Ingat Allah Ikhtilaf dan Mazhab Bidah Memahami Ayat dan Hadits Mutasyabihat

Pembela Kebhinnekaan Akan Laporkan Ustadz Abdul Somad Ustadz Abdul Somad Lc MA asal Riau akan dilaporkan ke polisi karena berbagai ceramahnya dianggap provokatif antikebhinnekaan dan membahayakan NKRI

Openttd Free Download Download OpenTTD (64 bits) 1 2 3 Transportation company tycoon style simulation game with retro graphics

Music Tik4sc0rners Blog Laman 2 This memory Will last 4 eternity I reckon its again my turn 2 win some or learn some Just call my name Ill be there (Just look over ur shoulders

Kuasa Hukum Rizieq Shihab: Bandara Bisa Lumpuh Jika 05/09/2009 Ndak papa kalo bandara ampe lumpuh ntar yang malu juga FPI sendiri secara intetnasional lagi Masak ada ulama dicyduk gara2 sex chat (pikir para bule)

Azbabun Nuzul Ayat Ayat Nista Habibrijig Online AYAT AYAT NISTA : ASBABUN NUZUL SURAH AT TAHRIM Oleh: Pod rock Disusun dari banyak sumber terutama Ibn Sad Tabaqat Vol 8:

Biodata Lengkap Ustaz Abdul Somad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018 Biodata Lengkap Ustaz Abdul Somad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018 Reviewed by Unknown on Selasa, April 05, 2011 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.