Video Live Streaming Habib Rizieq S Dari Mekkah Arab Saudi Februari 2018

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Syihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Pertemuan antara Habib Rizieq Syihab dan Ustadz Abdus Shomad diupload di salah satu youtube Laskar Cyber Muslim yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Video Live Streaming Habibina Rizieq Dari Mekkah Arab Saudi Februari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Syech Agama Islam yang lain.

Ustadz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq Shihab.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Sihab mengibaratkan dengan Ustaz Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Sihab dan Ustaz Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Cabang Minimarket 212 Dibuka Habib Rizieq Syihab Secara Resmi Februari 2018
Cabang Minimarket 212 Dibuka Habib Rizieq Syihab Secara Resmi Februari 2018

Video Live Streaming Habib Rizieq S Dari Mekkah Arab Saudi Februari 2018

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq di video pertemuan tersebut.

Ustad Abdul Somad dan Habib Riziq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Abdul Somad Morocco

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibana Rizieq. Oleh karena itu saya (Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustadz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Riziq.

Abdul Somad Morocco

Masya Allah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habib Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Ustaz Abdul Somad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq mendoakan Ustaz Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Muslim di Indonesia.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Abdul Somad ini, saya (Habib Riziq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Riziq.

Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq Sihab, Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq Sihab. Abdul Somad meminta umat Muslim Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq Sihab.

Abdul Somad Morocco Ustaz Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Desember 2009 Fatonipgsd071644221s Blog Laman 2 Secara umum TGT sama saja dengan STAD kecuali satu hal : Namun Prabu dan Ratu tidak setuju Buat kami (2) BBS (belajar berdasarkan

Tak Terima Habib Rizieq Dihina Ratih Polisikan Akun Ratih Puspa Nusanti (52) melaporkan akun Facebook Azriel Akmal Wirata karena dianggap menghina Habib Rizieq Syihab Seperti apa penghinaannya?

Ustaz Abdul Somad Temui Habib Rizieq Shihab JAKARTA Dai kondang Ustaz Abdul Somad bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Habib Rizieq Shihab pada Sabtu (30/12) di Mekkah Dari foto foto yang didapat JPNN

Habib Rizieq Tak Jadi Pulang Said Aqil: Kalau Gentle Habib Rizieq tak jadi pulang pada 12 Juni mendatang Ketum PBNU Said Aqil Siroj menyayangkan sikap tersebut

Openttd For Mac Download OpenTTD for Mac free and safe download OpenTTD latest version: A clone of Transport Tycoon Deluxe Launched in 1995 Transport Tycoon Deluxe is a classic economic

Apakah Galileo Galilei Dibunuh Gereja Katolik? Kaskus Memang banyak orang yang salah sangka dan mengatakan bahwa Galileo dihukum mati oleh Gereja Katolik sejarah membuktikan bahwa Gereja Katolik jadi koleksi

Ceramah Full Ustad Abdul Somad Peringati 13 Ustad Abdul Somad Ceramah Dalam Rangka Peringati 13 Tahun Gempa dan Gw heran msih ja da yg unlike cramah sprti ini pa lg ust somad tu yg unlike islam or kafir??

News (pilkada) Polri Netral Di Pilkada 2018 Sandiaga Uno Hadiri Terbukti tingkat partisipasi pemilih jauh lebih baik diantara hari Partai NasDem tidak akan mencampuri pemilihan bakal calon Gubernur

Ini Kata Terakhir Yang Diucapkan Julia Perez Sebelum Beberapa jam sebelum meninggal Julia Perez masih sempat bicara kepada sang ibu Sri Wulansih

Mei 2011 This Is My World Laman 2 This is My World about Kpop & Kdrama Menu akhirnya debut solo dengan single Change berkolaborasi dengan Rapper Beast yaitu JunHyung pada bulan Januari 2010

Video Live Streaming Habib Rizieq S Dari Mekkah Arab Saudi Februari 2018 Video Live Streaming Habib Rizieq S Dari Mekkah Arab Saudi Februari 2018 Reviewed by Unknown on Jumat, Agustus 12, 2011 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.