Benarkah Ulama Indonesia Mendukung Khilafah Februari 2018

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Kata Kapitra Ampera, Abdul Somad dan Habib Riziq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Pertemuan antara Habib Riziq dan Ustadz Abdus Shomad diupload di salah satu youtube Pembela Ulama yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Kajian Islam Bersama Abdul Somad Di [kota] Februari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Ulama Muslim yang lain.

Pertemuan Abdul Somad ditempat Habib Rizieq Syihab cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Syaikh Mekkah kata Kapitra.

Presiden Pilihan Syaikh Muslim Habib Rizieq S Februari 2018
Presiden Pilihan Syaikh Muslim Habib Rizieq S Februari 2018

Benarkah Ulama Indonesia Mendukung Khilafah Februari 2018

Habib Rizieq S berpesan kepada umat Muslim khususnya yang menonton video Kajian Islam Bersama Abdul Somad Di [kota] Februari 2018 tersebut agar umat Muslim selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Riziq. Oleh karena itu saya (Ustadz Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Muslim, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdul Somad.

Abdul Somad dan Habib Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Abdul Somad Morocco

Alhamdulillah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq Shihab di video pertemuan tersebut.

Kapitra selaku pengacara Habib Riziq mengibaratkan dengan Ustad Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Riziq dan Ustad Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Ustadz Abdus Shomad mengunjungi Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq S di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdus Shomad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq S.

Masya Allah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habib Rizieq S. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustadz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habibuna Rizieq.

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habibuna Rizieq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Abdul Somad ini, saya (Habib Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Muslim. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Rizieq.

Abdul Somad Morocco Ustaz, Ulama, Muslim Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Habib Rizieq Dan Fpi Disebut Sebut Di Frankfurt Book Nama Habib Rizieg dan FPI sempat disebut sebut di arena Frankfurt Book Fair 2017 Ada apa?

Download Openttd (transport Tycoon Deluxe) OpenTTD is an open source simulation game based upon Transport Tycoon Deluxe

Berita Teknologi Terkini Bexleyfarmersmarket Bagi Anda yang menyukai berita Anda dapat membaca berita berita terbaru di berita teknologi Melalui situs tersebut Anda dapat memperoleh berbagai informasi seputar

Rizieq Media Dakwah Islam MediaDakwahIslam Inilah Perlakuan Banser Dahulu Terhadap Habib Rizieq Banser NU dan GP Ansor di bawah kepemimpinan PBNU Said Aqil Siradj dianggap sudah melenceng

Rizieq Shihab 3gp Mp4 Hd Video Download Sebut rizieq shihab jin berbentuk manusia ketua RT Mangga dua dgruduk FPI ahok sikat abis WOW

Habib Rizieq Berkelit Dari Tuduhan Penghinaan Pancasila Habib Rizieq Berkelit dari Tuduhan Penghinaan Pancasila Habib Rizieq Berkelit dari itu disebut menghina Sukarno serta Pancasila saya tidak akan

Pentingnya Penegakan Syariah & Khilafah Ustadz Abdul Pentingnya Penegakan Syariah & Khilafah Ustadz Abdul Somad Lc MA (Muktamar Khilafah Riau 1434) Disampaikan saat acara Muktamar Khilafah 1434 di

Knpi Gowa Dorong Kelas Literasi Di Setiap Kecamatan Uztadz Abdul Somad : Tadzikrah Bagi Bangsa Fahri Hamzah* Ustadz Abdul Somad adalah jangkar NKRI Dia mengingatkan

[misteri] Silsilah Habib Rizieq Shihab Dari Jalur Dalam salah satu ceramahnya ketua umum FPI Habib Rizieq Shihab bercerita bahwa neneknya bernama Zawiyah merupakan kerabat (keponakan) Pitung Berdasarkan

Ternyata Ribuan Warga Bekasi Penganut Aliran Kepercayaan Ternyata mereka menganut aliran kepercayaan di luar enam agama untuk KTP warga yang menganut aliran kepercayaan itu memang masih kosong Blog Archive 2017

Benarkah Ulama Indonesia Mendukung Khilafah Februari 2018 Benarkah Ulama Indonesia Mendukung Khilafah Februari 2018 Reviewed by Unknown on Rabu, Juni 27, 2012 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.