Video Lengkap Pertemuan Ustadz Abdus Shomad Dan Habibana Rizieq Maret 2018

Ustaz Abdul Somad dan Habib Rizieq Sihab berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Dan semoga saja Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Abdul Somad, umat Tauhid se-Indonesia, agar beliau dan Ustadz yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Abdul Somad menjadi pemersatu umat Tauhid indonesia kata Habib Rizieq Shihab.

Kata Kapitra Ampera, Ustad Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Pertemuan antara Habibuna Rizieq dan Ustaz Abdul Somad diupload di salah satu youtube Muslim Cyber Army yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Fakta Dibalik Pertemuan Ustaz Abdul Somad Dengan Habib Rizieq Sihab Maret 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Ulama Islam yang lain.

Silsilah Habib Rizieq S Lengkap Langsung Menuju Nabi Muhammad Maret 2018
Silsilah Habib Rizieq S Lengkap Langsung Menuju Nabi Muhammad Maret 2018

Video Lengkap Pertemuan Ustadz Abdus Shomad Dan Habibana Rizieq Maret 2018

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdus Shomad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq Sihab di video pertemuan tersebut.

Masha Allah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdus Shomad baru pertama kali ini menemui Habib Riziq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Abdul Somad Morocco

Kapitra menjelaskan, Ustaz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habibana Rizieq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Antara Habib Rizieq S dan Ustadz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq S. Terlihat Habib Rizieq S selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustadz Abdul Somad dan juga Habib Rizieq S, Kapitra Ampera.

Ustadz Abdus Shomad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habibana Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibana Rizieq mendoakan Ustadz Abdus Shomad agar menjadi pemersatu umat Agama Islam di Indonesia.

Ustad Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq Sihab, Ustad Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq Sihab. Ustad Abdul Somad meminta umat Tauhid Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq Sihab.

Pertemuan Ustaz Abdul Somad ditempat Habibuna Rizieq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Habib Mekkah kata Kapitra.

Abdul Somad Morocco

Habibuna Rizieq berpesan kepada umat Tauhid khususnya yang menonton video Fakta Dibalik Pertemuan Ustaz Abdul Somad Dengan Habib Rizieq Sihab Maret 2018 tersebut agar umat Tauhid selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Kapitra selaku pengacara Habib Riziq mengibaratkan dengan Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Riziq dan Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Abdul Somad Morocco Ulama Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Google Search the worlds information including webpages images videos and more Google has many special features to help you find exactly what youre looking for

Hina Ideologi Pancasila Kapolda: Habib Rizieq Tidak News; Internasional; Ekonomi Tuhan yang Maha Esa di sila ke 5 Pancasila Saya tidak pernah mencemarkan pernyataan Habib Rizieq yang menyebut Pancasila

Kapolda Metro: Penyebar Chat Mesum Habib Rizieqfirza KRIMINALITASCOM Jakarta Polisi sudah menemukan titik terang terkait pelaku penyebaran konten percakapan mesum antara Imam

Menggetarkan! Orasi Habib Rizieq Jelang Milad 212 Eramuslim Alumni 212 akan menggelar Reuni Akbar Alumni 212 pada Sabtu 2 Desember 2017 Acara yang digelar di Monas ini diprediksi akan diikuti satu juta orang

Benarkah Pelarian Habib Rizieq Berkat Biaya Prabowo Benarkah Pelarian Habib Rizieq Berkat Biaya calonnya hanya Anies Baswedan yang waktu itu di dukung partainya Pak Ini Jawaban Sandiaga Soal Disindir Bedanya

Ini Tips Yang Dapat Mengalihkan Perhatian Yesus Ini Tips yang Dapat Mengalihkan Perhatian Yesus Kepadamu Renungan Harian Katolik 20 November 2017 Amorpost Bacaan: Luk: 18: 35 43 Dalam Injil hari ini kita

Habib Rizieq Serahkan Fpi Ke Kh Sobri Lubis Pojok Satu Habib Rizieq Shihab meminta seluruh laskar FPI di daerah untuk tunduk dan patuh kepada Ketua Umum FPI KH Sobri Lubis dan paling lurus

Deriirawan Blog Just Another Wordpress Site Laman 2 Just another WordPress site Home; Np 08 januari 2010 Memori internal berupa RAM (Random Access Memory)

Fiqh Perbandingan Mazhab Ustadz Abdul Somad Mp3 Fiqh Perbandingan Mazhab Ustadz Abdul Somad mp3 Main menu

Kisah 25 Nabi: Nabi Musa As { Yunus : 90 ~ 92 } Nabi Musa A S dan Bani Israil bawang putih kacang adas dan bawang merah karena mereka tidak puas dengan terutama kisah nabi musa

Video Lengkap Pertemuan Ustadz Abdus Shomad Dan Habibana Rizieq Maret 2018 Video Lengkap Pertemuan Ustadz Abdus Shomad Dan Habibana Rizieq Maret 2018 Reviewed by Unknown on Minggu, Mei 15, 2016 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.