Beredar Video Habibina Rizieq Pulang Ke Indonesia Maret 2018

Ustaz Abdul Somad bertemu Imam Besar Umat Islam Habib Riziq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Riziq mendoakan Ustaz Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Islam di Indonesia.

Dan semoga saja Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Abdul Somad, umat Islam se-Indonesia, agar beliau dan Ustadz yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Abdul Somad menjadi pemersatu umat Islam indonesia kata Habib Rizieq.

Sekarang ini Ustadz Abdus Shomad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Ustad Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustad Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habibana Rizieq.

Video Live Streaming Habibina Rizieq Dari Mekkah Arab Saudi Maret 2018
Video Live Streaming Habibina Rizieq Dari Mekkah Arab Saudi Maret 2018

Beredar Video Habibina Rizieq Pulang Ke Indonesia Maret 2018

Habib Riziq berpesan kepada umat Muslim khususnya yang menonton video Pandangan Ustad Abdul Somad Tentang Khilafah Tauhid Maret 2018 tersebut agar umat Muslim selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Kapitra menjelaskan, Ustad Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Shihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Antara Habib Riziq dan Ustadz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdul Somad dan Habib Riziq. Terlihat Habib Riziq selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustadz Abdul Somad dan juga Habib Riziq, Kapitra Ampera.

Abdul Somad Morocco

Pertemuan antara Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Abdul Somad diupload di salah satu youtube Team Cyber FPI yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Pandangan Ustad Abdul Somad Tentang Khilafah Tauhid Maret 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Ulama Tauhid yang lain.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustadz Abdul Somad ini, saya (Habibina Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Tauhid. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibina Rizieq.

Pertemuan Abdul Somad ditempat Habibuna Rizieq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Syech Mekkah kata Kapitra.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq S, Ustadz Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq S. Ustadz Abdul Somad meminta umat Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq S.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Rizieq Syihab. Oleh karena itu saya (Ustadz Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Agama Islam, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdus Shomad mengunjungi Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq S di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdus Shomad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq S.

Masya Allah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustaz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habibuna Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Abdul Somad Morocco Ustadz Abdul Somad, Muslim Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Insiden Ustaz Abdul Somad Jadi Momentum Jatuhkan FAJAR CO ID JAKARTA Insiden yang menimpa pendakwah kondang Indonesia Ustad Abdul Somad saat menghadiri pengajian para imigran di Hongkong banyak disesali

The Da Vinci Code Ebooks Namplex The Da Vinci Code Judul : The Da Vinci Code; Bahasa : Indonesia; Penulis : Dan Brown; Penerbit : Serambi; Tanggal Publikasi : Apr

Ustadz Abdul Somad Menjadi Penasihat Hti? Hoax! Beredarnya informasi nama anggota dan pengurus dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sebelumnya pernah terjadi juga pada Juli 2017

Bertemu Ustadz Abdul Somad Di Mekkah Apa Betul Covesia Ustadz Abdul Somad bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di Mekkah Arab Saudi Kuasa Hukum Abdul Somad

Jawaban Ustadz Abdul Somad Lc Ma Islamislami Jawaban Ustadz Abdul Somad Lc MA: Shalat Qabliyah Shubuh apakah bisa diqadha?

Abdul Somad Jakarta Sma About Me Nama : Abdul Somad Jenis kelamin : Laki laki Tempat tanggal lahir : Cianjur 04 Mei 1994 2009 2012 : Belajar Ilmu Fiqih di pontren Nurul Mukhtar

Rizieq Diangkat 212 Jadi Imam Umat Gp Ansor : Tak Seruindonesia Kongres 212 sepakat mengangkat Habib Rizieq Syihab menjadi Imam Besar Umat Indonesia Ketum Gerakan

Habib Rizieq Pulang Jawapos Habib Rizieq Gagal Pulang Lagi Alasannya Ada Tugas Ini Imam FPI Habib Rizieq Shihab dipastikan tidak jadi pulang ke Indonesia hari ini (22/9)

Habib Rizieq: Video Kampanye Ahok Rasis Dan Fasis! Lewat akun twitternya RizieqSyihabFPI pada hari ini Selasa (11/4/2017) Habib Rizieq menulis: Video kampanye Ahok Djarot Rasis dan Fasis!

Rekam Jejak Retorika Dan Strategi Dakwah Ustadz Abdul Oleh : Riki Ardiansyah (Mahasiswa Al Azhar Kairo) Salah seorang dai yang kini menjadi buah bibir di tengah tengah masyarakat adalah Ustadz Abdul Somad seorang dai

Beredar Video Habibina Rizieq Pulang Ke Indonesia Maret 2018 Beredar Video Habibina Rizieq Pulang Ke Indonesia Maret 2018 Reviewed by Unknown on Minggu, April 30, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.