Masya Allah Habib Riziq Bertemu Dengan Ustad Abdul Somad Seperti Ini Januari 2018

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq Shihab di video pertemuan tersebut.

Habib Rizieq Syihab berpesan kepada umat Tauhid khususnya yang menonton video Video Eksklusif Pertemuan Habibina Rizieq Dengan Ustad Abdul Somad Januari 2018 tersebut agar umat Tauhid selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Abdul Somad ini, saya (Habibullah Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Agama Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibullah Rizieq.

Alhamdulillah Habib Rizieq Sihab Bertemu Dengan Ustadz Abdus Shomad Seperti Ini Januari 2018
Alhamdulillah Habib Rizieq Sihab Bertemu Dengan Ustadz Abdus Shomad Seperti Ini Januari 2018

Masya Allah Habib Riziq Bertemu Dengan Ustad Abdul Somad Seperti Ini Januari 2018

Sekarang ini Ustad Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Ustadz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustadz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Riziq.

Ustad Abdul Somad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habibina Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibina Rizieq mendoakan Ustad Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Islam di Indonesia.

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habib Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Abdul Somad Morocco

Pertemuan Ustad Abdul Somad ditempat Habib Riziq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Ulama Mekkah kata Kapitra.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Ulama Indonesia Habibana Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habibana Rizieq.

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Sihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Rizieq Shihab. Oleh karena itu saya (Ustaz Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustaz Abdul Somad.

Ustadz Abdus Shomad tiba di kediaman Habibuna Rizieq, Ustadz Abdus Shomad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habibuna Rizieq. Ustadz Abdus Shomad meminta umat Agama Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habibuna Rizieq.

Antara Habibuna Rizieq dan Ustad Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustad Abdul Somad dan Habibuna Rizieq. Terlihat Habibuna Rizieq selalu menggenggam erat tangan Ustad Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustad Abdul Somad dan juga Habibuna Rizieq, Kapitra Ampera.

Ustadz Abdus Shomad dan Habibullah Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Abdul Somad Morocco Ustadz Abdul Somad, Ulama, Muslim Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Luar Biasa! Surat Terbuka Muslimah Ini Dengan Cerdas (Sumber 1: http://newsdetik/berita/d3315343/khmarufaminsayayakin Kalimat elo maupun Habib Rizieq secara substantif Habib Rizieq Lepas Tangan Jika

Habib Rizieq Imam Besar 212 Pemuda Muhammadiyah ORANYENEWS Kongres alumni 212 mengangkat Habib Rizieq Shihab sebagai imam besar umat Islam Akan tetapi bagi Pemuda Muhammadiyah imam

Top 3: Kata Sri Mulyani Soal Pelaporan Habib Rizieq Liputan6 Jakarta Menteri Tanggapan Sri Mulyani Soal Pelaporan Habib Rizieq Polisi Beri Sinyal Tolak Permohonan SP3 Rizieq Shihab Artikel Selanjutnya

Informasi Aktual: Liputan6: Rss 092 Tamu Tak Diundang Bikin Kaget PNS Kantor Pemkot Bandar dan Freeport McMoran siapsiap untuk bangkrut Kata kegiatan car free day sekaligus pameran

Pengacara: Ustaz Somad Tanya Habib Rizieq Soal Ustaz Abdul Somad bertabayun ke Habib Rizieq soal kecintaannya ke NKRI Apa jawabannya?

Ulama Islam Dunia Tentang Habib Rizieq Portal Dunia Portal Dunia Terus Menerus Diteror Umat Islam Makin Simpati dan Cinta Pada Habib Rizieq Teror peledakan mobil di dekat lokasi tabliq akbar yang dihadiri ribuan

Jawaban Telak Ustadz Abdul Somad Soal Teriak Allahu Eramuslim Ustadz kondang lulusan Al Azhar Mesir Ustadz Abdul Somad ikut menjawab soal teriakan Allahu Akbar yang dijadikan indikasi teroris oleh Kapolres

Usai Insiden Di Bali Ini Pesan Ustadz Abdul Somad FAJAR CO ID JAKARTA Dia kondang asal Pekanbaru Riau Ustadz Abdul Somad mendapat perlakuan tak menyenangkan ketika hendak berdakwah di

2008 November Erenss Blog Erensdh Wordpress 01/11/2008 86 Sandiaga S Uno 87 Satya Arinanto popularitas terus meningkat tapi elektibilitas dan sejauh ini calon presiden partai Demokrat Barack Obama

Mui Gelar Aksi Bela Palestina Habib Rizieq Bakal Absen Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dipastikan tak akan hadir pada Aksi Bela Palestina yang digelar di kawasan Monas Minggu (17/12)

Masya Allah Habib Riziq Bertemu Dengan Ustad Abdul Somad Seperti Ini Januari 2018 Masya Allah Habib Riziq Bertemu Dengan Ustad Abdul Somad Seperti Ini Januari 2018 Reviewed by Unknown on Sabtu, September 30, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.