Informasi Terkini Habib Riziq Di Arab Saudi Januari 2018

Antara Habib Rizieq dan Ustaz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustaz Abdul Somad dan Habib Rizieq. Terlihat Habib Rizieq selalu menggenggam erat tangan Ustaz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustaz Abdul Somad dan juga Habib Rizieq, Kapitra Ampera.

Kapitra menjelaskan, Ustaz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habibullah Rizieq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Habibullah Rizieq berpesan kepada umat Tauhid khususnya yang menonton video Video Live Streaming Habib Rizieq S Dari Mekkah Arab Saudi Januari 2018 tersebut agar umat Tauhid selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Fatwa Mui Tentang Habibullah Rizieq Di Arab Saudi Januari 2018
Fatwa Mui Tentang Habibullah Rizieq Di Arab Saudi Januari 2018

Informasi Terkini Habib Riziq Di Arab Saudi Januari 2018

Kata Kapitra Ampera, Ustad Abdul Somad dan Habibana Rizieq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Ustaz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustaz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq Syihab.

Subhanallah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustad Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq di video pertemuan tersebut.

Dan semoga saja Ustad Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Ustad Abdul Somad, umat Tauhid se-Indonesia, agar beliau dan Ulama yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustad Abdul Somad menjadi pemersatu umat Tauhid indonesia kata Habib Riziq.

Abdul Somad Morocco

Ustad Abdul Somad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq Syihab mendoakan Ustad Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Agama Islam di Indonesia.

Abdul Somad Morocco

Pertemuan Ustaz Abdul Somad ditempat Habib Rizieq Sihab cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Syaikh Mekkah kata Kapitra.

Ustadz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustadz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Riziq.

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustaz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habibina Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Ustaz Abdul Somad tiba di kediaman Habibullah Rizieq, Ustaz Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habibullah Rizieq. Ustaz Abdul Somad meminta umat Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habibullah Rizieq.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Rizieq Sihab. Oleh karena itu saya (Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Abdul Somad.

Abdul Somad Morocco Profil, Muslim, Habib Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Video: Temui Rizieq Di Mekkah Ustadz Abdul Somad: Ustadz Abdul Somad menjelaskan pertemuannya dengan Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Makkah adalah dalam

Ketua Dpp Hanura : Habib Rizieq Tak Tak Layak Disebut Tetapi pernyataan yang menghina pak Ketua Umm disertai ucapan berbau rasis menandakan bahwa Habib Rizieq tidak mengerti hidup

Nantikan Program Indonesia Satu Di Kompas Tv! Kompas Informasi terbaru seputar pemilu akan disajikan melalui segmen Kompas TV selalu bersinergi dengan harian Kompas Ikuti perkembangan berita ini dalam

Kabar Habib Rizieq Pulang Hari Ini Begini Penjelasan JAKARTA Kabar akan pulangnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) semakin santer terdengar Bahkan HRS dikabarkan akan pulang ke

Presiden Undang Makan Kyai Said Aqil Kenapa Rizieq Dua hari lalu (11/1/17) Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siraj di Istana Merdeka Jakarta Sudah menjadi

Berita Unik Dan Inspiratif
Ketika Institusi dan Media Jadi Sumber

Fenomena Habib Dan Mitos Keturunan Nabi Ockyblood Yaitu sebuah silsilah keturunan Nabi Muhammad SAW dari garis keturunan Fathimah ra Ia tak lain Habib Rizieq Shihab Ketua FPI (Front Pembela Islam)

Openttd 1 7 2 Software Downloads Techworld OpenTTD is an open source remake of the classic business simulation game Transport Tycoon Deluxe with a host of improvements and extensions The program launches

Habib Rizieq Akan Segera Pulang Ke Indonesia Habib Rizieq Shihab kembali menyatakan akan segera pulang ke Indonesia setelah menyampaikan pesan audio berisi ajakan rekonsiliasi dengan pemerintah

Video: Ini Tarif Prostitusi Online Di Serambi Mekah VIDEO: Ini Tarif Prostitusi Online di Serambi Mekah Liputan6 24 Okt 2017 15:00 WIB 0; 11 Ditolak di Hong Kong Ini Klarifikasi Ustaz Abdul Somad 9 News

Informasi Terkini Habib Riziq Di Arab Saudi Januari 2018 Informasi Terkini Habib Riziq Di Arab Saudi Januari 2018 Reviewed by Unknown on Senin, Oktober 02, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.