Info Terbaru Habib Rizieq S Bersama Abdul Somad Bertemu Januari 2018

Ustaz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Rizieq Syihab.

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Pertemuan Ustad Abdul Somad ditempat Habib Rizieq Syihab cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Ustadz Mekkah kata Kapitra.

Pandangan Habib Riziq Tentang Khilafah Muslim Januari 2018
Pandangan Habib Riziq Tentang Khilafah Muslim Januari 2018

Info Terbaru Habib Rizieq S Bersama Abdul Somad Bertemu Januari 2018

Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Pertemuan antara Habib Rizieq Syihab dan Ustaz Abdul Somad diupload di salah satu youtube Laskar Cyber Muslim yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Habibana Rizieq Memiliki Karomah Yang Sangat Luar Biasa Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Muslim yang lain.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Rizieq Shihab. Oleh karena itu saya (Ustaz Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustaz Abdul Somad.

Kata Kapitra Ampera, Abdul Somad dan Habibina Rizieq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Abdul Somad Morocco

Abdul Somad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habibina Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibina Rizieq mendoakan Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Agama Islam di Indonesia.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdus Shomad mengunjungi Imam Besar FPI Habib Riziq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdus Shomad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Riziq.

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq Syihab, Ustadz Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq Syihab. Ustadz Abdul Somad meminta umat Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq Syihab.

Subhanallah hari ini ana kedatangan bulan, ini Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq di video pertemuan tersebut.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Sihab mengibaratkan dengan Ustadz Abdus Shomad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Sihab dan Ustadz Abdus Shomad sangat menghargai satu sama lain.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustaz Abdul Somad ini, saya (Habibullah Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Agama Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibullah Rizieq.

Masha Allah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdus Shomad baru pertama kali ini menemui Habibana Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Abdul Somad Morocco Profil, Rizieq Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Video Ini Buktikan Chat Sex Rizieq Firza Hanya JAKARTA Chat sex Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein diduga hanyalah rekayasa Hal itu dilakukan untuk melemahkan demo ormas

Selalu Tampil Bela Umat Islam Siapa Erdogan Sebut Tak Ada Kewajiban Bertuhan dalam Pancasila FOTO VIDEO : LAUTAN MASSA Aksi Bela Palestina 17 Monas Bergetar! Ini Orasi Habib Rizieq Syihab Aksi

Raldi Artono Koestoer Jadikanlah Sabar Dan Sholat Tanpa dosa dan masih berada dalam fitrah yang asli dengan demikian juga berada dalam fitrah agama yang asli Berbagi untuk buat semua tulisan ilmiah yang BBS

Kapolda: Konten Chat Rizieqfirza Berasal Dari Hacker Kapolda: Konten Chat RizieqFirza berasal dari Hacker Amerika SHARE: 0 0 Kabar Viral Kamis 08 Juni 2017 Edit this post

Ketum Banser Minta Ustadz Abdul Somad Santun Ketum Banser Minta Ustadz Abdul Somad Santun Netizen: Kalau Bubarin Pengajian Santun Gak Ya?

Pengacara: Keinginan Rizieq Shihab Untuk Pulang Setelah itu Rizieq tidak pernah kembali ke Indonesia Penyidik sudah beberapa kali memanggil Rizieq Shihab untuk diperiksa sebagai tersangka

Ir Soekarno Biografi Latar belakang dan pendidikan bahwa Bendera Merah Putih dikibarkan pada tahun 1292 oleh tentara Jayakatwang ketika berperang melawan KISAH NABI YUNUS A S

The Aceh Traffic acehtraffic adalah situs pemberitaan Aceh Indonesia Politik AcehEkonomi Minyak dan Gas BudayaPendidikanTeknologiOlah RagaKeamanan AcehInvestasi Aceh

Pentingnya Penegakan Syariah & Khilafah Ustadz Abdul Pentingnya Penegakan Syariah & Khilafah Ustadz Abdul Somad Lc MA (Muktamar Khilafah Riau 1434) Disampaikan saat acara Muktamar Khilafah 1434 di

Jangan Kuburkan Talentamu! Renungan Harian Jangan Kuburkan Talentamu! Renungan Harian Katolik 19 November 2017 Amorpsot Dalam bacaan Injil hari ini Matius 25: BERITA TERBARU 1

Info Terbaru Habib Rizieq S Bersama Abdul Somad Bertemu Januari 2018 Info Terbaru Habib Rizieq S Bersama Abdul Somad Bertemu Januari 2018 Reviewed by Unknown on Selasa, Desember 19, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.