Keistimewaan Karomah Habibuna Rizieq Ketika Demo 212 Januari 2018

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habibullah Rizieq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdus Shomad baru pertama kali ini menemui Habib Rizieq Sihab. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Ustad Abdul Somad tiba di kediaman Habibullah Rizieq, Ustad Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habibullah Rizieq. Ustad Abdul Somad meminta umat Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habibullah Rizieq.

Habib Rizieq Sihab Memiliki Karomah Yang Sangat Luar Biasa Januari 2018
Habib Rizieq Sihab Memiliki Karomah Yang Sangat Luar Biasa Januari 2018

Keistimewaan Karomah Habibuna Rizieq Ketika Demo 212 Januari 2018

Masha Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustad Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habibullah Rizieq di video pertemuan tersebut.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Shihab mengibaratkan dengan Ustadz Abdus Shomad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Abdus Shomad sangat menghargai satu sama lain.

Kata Kapitra Ampera, Ustaz Abdul Somad dan Habib Rizieq S berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq.

Pertemuan antara Habib Rizieq Sihab dan Ustaz Abdul Somad diupload di salah satu youtube Laskar Cyber Muslim yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Habibana Rizieq Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Islam yang lain.

Abdul Somad dan Habibullah Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Abdul Somad Morocco

Pertemuan Ustaz Abdul Somad ditempat Habibullah Rizieq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Habib Mekkah kata Kapitra.

Abdul Somad Morocco Ulama Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Berita Habib Rizieq Jurnal Politik Baca berita terbaru tentang Habib Rizieq di Jurnal Politik

Tausiyah Singkat Home Facebook Syaikhut talafiyyiin fil fesbuuk Hanafi Abu Abdillah Ahmad menyebarkan syubhat fitnah dan kebohongan Dia menshare fotofoto dari twitter yang sengaja diupload

Keturunan Nabi Hidup Habib Rizieq Terjamin Di Arab FAJAR CO ID JAKARTA Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab yang menjadi buronan Polri hingga saat ini masih berada di

Habib Rizieq Tolong Jelaskan Makna Pancasila Di Pantat Yakni saat ulama yang kondang disapa dengan panggilan Habib Rizieq itu menyebut Please Jangan Mendorong Habib Rizieq Laporkan Megawati ; Begini Tesis Rizieq

My Story Greenholics Lalala : ) Laman 4 13 November 2010 Im running my mouth just like I got her But I surely dont Because shes so o o o o o o Rock and roll! And out of my league

Inilah Yang Dibahas Ustadz Abdul Somad Saat Bertemu 112 58 212 101 313 48 55 24 Abdul Somad 10 Advertorial 2 Ahok 282 Aliran Sesat 4 Aneh 2 Inilah yang Dibahas Ustadz Abdul Somad Saat Bertemu Habib Rizieq di Mekkah

Habib Rizieq To Attend 212 Reunion: Lawyer Republika REPUBLIKA CO ID JAKARTA Habib Rizieqs lawyer Kapitra Ampera said his client has a strong will to attend the 212 alumni reunion on Saturday (December 2)

Muslimina Koq Di Mekkah Madinah Gak Ada koq di mekkah madinah gak ada dzikir berjamaah? ustadz abdul somad lc di damai indonesiaku tvone products shown: murattal al quran 60 imam qari

Pameran Koleksi Piringhitam Penyanyi Dan Orkes Legendaris 22/01/2011 Pameran Koleksi Sejarah Gereja Katolik Indonesia1800 1942(The Indonesian Catholic Historic Collections Exhibition)

Rizieq Shihab Expected To Attend Alumni 212 Reunion The Presidium of Alumni 212 Rally announced a plan to held a reunion that will be attended by Islam Defenders Front (FPI) leader Rizi

Keistimewaan Karomah Habibuna Rizieq Ketika Demo 212 Januari 2018 Keistimewaan Karomah Habibuna Rizieq Ketika Demo 212 Januari 2018 Reviewed by Unknown on Jumat, Desember 29, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.