Habib Rizieq S Mencintai Syech Indonesia Khususnya Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Ustaz Abdul Somad bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq mendoakan Ustaz Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Islam di Indonesia.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Shihab mengibaratkan dengan Ustad Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Shihab dan Ustad Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustaz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq Sihab di video pertemuan tersebut.

Ustadz Abdus Shomad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustadz Abdus Shomad masih berada di Makkah menemani Habib Rizieq Sihab.

Habib Riziq Pulang Dijemput Ustaz Abdul Somad Menggunakan Pesawat Ulama Indonesia Maret 2018
Habib Riziq Pulang Dijemput Ustaz Abdul Somad Menggunakan Pesawat Ulama Indonesia Maret 2018

Habib Rizieq S Mencintai Syech Indonesia Khususnya Ustadz Abdul Somad Maret 2018

Pertemuan Ustaz Abdul Somad ditempat Habib Rizieq Sihab cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Syech Mekkah kata Kapitra.

Ustaz Abdul Somad tiba di kediaman Habibuna Rizieq, Ustaz Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habibuna Rizieq. Ustaz Abdul Somad meminta umat Muslim Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habibuna Rizieq.

Abdul Somad Morocco

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Abdul Somad ini, saya (Habib Riziq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Tauhid. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Riziq.

Abdul Somad Morocco

Abdul Somad mengunjungi Imam Besar FPI Habib Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq.

Pertemuan antara Habib Riziq dan Ustadz Abdus Shomad diupload di salah satu youtube Muslim Cyber yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Jadwal Ceramah Habib Rizieq Sihab Di [kota] Maret 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Ustadz Tauhid yang lain.

Dan semoga saja Ustaz Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Ustaz Abdul Somad, umat Islam se-Indonesia, agar beliau dan Syech yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustaz Abdul Somad menjadi pemersatu umat Islam indonesia kata Habibullah Rizieq.

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdus Shomad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Riziq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Antara Habibullah Rizieq dan Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Abdul Somad dan Habibullah Rizieq. Terlihat Habibullah Rizieq selalu menggenggam erat tangan Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Abdul Somad dan juga Habibullah Rizieq, Kapitra Ampera.

Kata Kapitra Ampera, Ustaz Abdul Somad dan Habibullah Rizieq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Abdul Somad Morocco Abdul Somad, Muslim, Sejarah Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Diduga Hina Rizieq Shihab Akun Facebook Ini Akun ini diduga mengunggah gambar berbau penghinaan terhadap pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab

Kapolri Tegaskan Akan Jemput Paksa Habib Rizieq Jika Lets be smart Kapolri tegaskan akan tangkap Habib Rizieq jika mangkir lagi Yang bersangkutan (Habib Rizieq) sedang diproses hukum di Jawa Barat Ini laporan ibu

Ardas Blog Just Another My Mind Site Just another my mind lambat hari Senin25 Oktober 2010 sebelum jam 2 bahasa biner atau digital dan kita dapat menyimpan foto tersebut dalam memory card

Kesaksianku Tentang Ustad Abdus Shomad Fiqih beliau merujuk pada Mazhab Syafi Abdul Kharis Alamsyah meminta Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk meminta penjelasan penolakan Ustaz Abdul Somad

Beda Wahabi Salafi Hizbut Tahrir Jamaah Tabligh Dan Habib Rizieq lg pergi ke negeri Wahabi semoga dia belajar jadi wahabi Habaib December 16 2017 Reply HR juga lulusan S1 uni ibnu saud riyadh

Pbnu Soal Deportasi Ustaz Abdul Somad: Kita Ambil Robikin berharap insiden yang dialami Ustaz Abdul Somad tidak berkembang liar Ia khawatir hal itu digoreng untuk melempar fitnah

Banyak Parpol Tolak Perpu Pemilu Lanjutan Nasional KPU harus memberikan pertanggung jawaban ke publik dan hukum secara terbuka Sehingga tidak ada masalah jika Perpu Setya Novanto Datang ke KPK

Openttd Windows 8 Downloads OpenTTD Windows 8 Downloads Free Windows8 Download OpenTTD is modelled after the original Transport Tycoon game by Chris Sawyer and enhances the game

Komunitas Embun Pagi: Kontroversi Di Akhir Tahun KOMUNITAS EMBUN PAGI Komunitas embun pagi merupakan komunitas diskusi Siapa dibalik FPI? HAK BERPOLITIK Mei (19) April (11)

Indonesian Dictionary Seasite Indonesian Dictionary Word: abad press between st clamp tapi cantik manis pokoknya saya bilang ~ deh! = She is not only cute but also beautiful

Habib Rizieq S Mencintai Syech Indonesia Khususnya Ustadz Abdul Somad Maret 2018 Habib Rizieq S Mencintai Syech Indonesia Khususnya Ustadz Abdul Somad Maret 2018 Reviewed by Unknown on Kamis, Januari 04, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.