Kabar Terkini Habibullah Rizieq Di Arab Saudi Januari 2018

Ustadz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Front Pembela Islam Habibullah Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habibullah Rizieq.

Dan semoga saja Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Abdul Somad, umat Tauhid se-Indonesia, agar beliau dan Syech yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Abdul Somad menjadi pemersatu umat Tauhid indonesia kata Habib Rizieq Shihab.

Sekarang ini Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Pertemuan antara Habib Rizieq S dan Abdul Somad diupload di salah satu youtube Muslim Cyber yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Video Kehidupan Habibullah Rizieq Di Arab Saudi Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Ulama Agama Islam yang lain.

Ngaji Tauhid Bersama Abdul Somad Video Pengajian Terbaru Januari 2018
Ngaji Tauhid Bersama Abdul Somad Video Pengajian Terbaru Januari 2018

Kabar Terkini Habibullah Rizieq Di Arab Saudi Januari 2018

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Abdul Somad ini, saya (Habib Rizieq S) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Muslim. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Rizieq S.

Kapitra menjelaskan, Ustaz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Syihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Habib Rizieq S berpesan kepada umat Islam khususnya yang menonton video Video Kehidupan Habibullah Rizieq Di Arab Saudi Januari 2018 tersebut agar umat Islam selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Abdul Somad Morocco

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustad Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habibullah Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Ustaz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq S, Ustaz Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq S. Ustaz Abdul Somad meminta umat Tauhid Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq S.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Shihab mengibaratkan dengan Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Shihab dan Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Masha Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdus Shomad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq di video pertemuan tersebut.

Abdul Somad Morocco

Kata Kapitra Ampera, Abdul Somad dan Habibana Rizieq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Ustaz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Riziq.

Antara Habib Rizieq S dan Ustadz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq S. Terlihat Habib Rizieq S selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustadz Abdul Somad dan juga Habib Rizieq S, Kapitra Ampera.

Abdul Somad Morocco Ustadz Abdul Somad, Ustaz Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Periksa Bupati Kampar & Istri Polda Riau Kirim Surat Ke Setya Novanto Jakarta Hari Ini; Bisnis Artikel: Periksa Bupati Kampar & Istri Polda Riau Kirim Surat ke tidak jarang yang ngamuk justru rakyat

Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas Muhammad Ali Jinnah adalah seorang pengacara politikus dan pendiri Pakistan Jinnah merupakan pemimpin Liga Muslim India dari 1913 sampai 1947 dan Gubernur Jenderal

Jika Habib Rizieq Di Jemput Paksa ~ Bandara Bisa Jadi 01/06/2017 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sampai saat ini belum juga kembali ke tanah air Padahal Polda Metro Jaya

Emak Narssis Jejees eMak nArSSis https://jejeeswordpress Orang biasa yang senang JJS Seringnya JJS sama keluarga soalnya kalo sendirian sering nyasar (katro deh!)

Chika Blog: Agustus 2009 08/08/2009 Wwwvideo Memek Tante Girang GrabTube 20 screenshot size daripada jenuh ndak karuan mending ajak saja tuh para cewek [ Terjemahkan laman

Isteri Mencari Nafkah Suami Dirumah Majalah Merah Putih Majalah Pendidikan REDAKSI; Oleh: majalah merah putih Januari 23 2010 ISTERI nabi Yunus selamat dari perut ikan nabi Isa selamat dari kejaran orang

Tamatnya Kisah Penyinyir Reuni 212 Di Ilc Panjimas PANJIMAS Kisah penyinyir reuni 212 khususnya kelompok 212 Abu Janda dengan videovideonya Isinya hanya menyoal jumlah massa yang hadir pada reuni 212

Qawali Gulzar Naza Mera Peer Jalali Hai Nyicil Kredit Motor Dan Mobil Halal Ustadz Abdul Somad; Jj Cale Dont Wait Live; Abdul Somad Marocco Com; Hue Baichen Phli Baar; Rohit Chaudhary Baba Jaharveer;

Index Siap Belajar Hadiri Sidang Umum UNESCO UPI Mendidik Coba Bantu Tingkatkan Kualitas Pendidikan; STKIP Muhammadiyah Kuningan Gelar Diseminasi Modul 1 LPTK;

Laporan Kegiatan Quality Assurance Dengan NEGARA DAN UANG TITIPAN PIHAK KETIGA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI Atasan dimintai pertanggung jawaban bila anggota ada masalah

Kabar Terkini Habibullah Rizieq Di Arab Saudi Januari 2018 Kabar Terkini Habibullah Rizieq Di Arab Saudi Januari 2018 Reviewed by Unknown on Minggu, Januari 21, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.