Ngaji Tauhid Bersama Habibullah Rizieq Video Pengajian Terbaru Januari 2018

Ustadz Abdus Shomad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustadz Abdus Shomad masih berada di Makkah menemani Habib Riziq.

Ustadz Abdus Shomad mengunjungi Imam Besar FPI Habib Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdus Shomad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq.

Abdul Somad tiba di kediaman Habibullah Rizieq, Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habibullah Rizieq. Abdul Somad meminta umat Tauhid Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habibullah Rizieq.

Presiden Pilihan Habib Rizieq Sihab Adalah Januari 2018
Presiden Pilihan Habib Rizieq Sihab Adalah Januari 2018

Ngaji Tauhid Bersama Habibullah Rizieq Video Pengajian Terbaru Januari 2018

Antara Habibullah Rizieq dan Ustad Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustad Abdul Somad dan Habibullah Rizieq. Terlihat Habibullah Rizieq selalu menggenggam erat tangan Ustad Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustad Abdul Somad dan juga Habibullah Rizieq, Kapitra Ampera.

Masha Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habibana Rizieq di video pertemuan tersebut.

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habibina Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Rizieq Sihab. Oleh karena itu saya (Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Abdul Somad.

Abdul Somad Morocco

Habib Rizieq Shihab berpesan kepada umat Islam khususnya yang menonton video Habibuna Rizieq Mencintai Ustadz Indonesia Khususnya Ustaz Abdul Somad Januari 2018 tersebut agar umat Islam selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Abdul Somad dan Habibullah Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Kapitra menjelaskan, Ustad Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Riziq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Dan semoga saja Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Abdul Somad, umat Agama Islam se-Indonesia, agar beliau dan Habib yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Abdul Somad menjadi pemersatu umat Agama Islam indonesia kata Habibuna Rizieq.

Abdul Somad Morocco

Kata Kapitra Ampera, Ustad Abdul Somad dan Habibina Rizieq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Pertemuan antara Habibana Rizieq dan Ustadz Abdus Shomad diupload di salah satu youtube Muslim Cyber Army yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Habibuna Rizieq Mencintai Ustadz Indonesia Khususnya Ustaz Abdul Somad Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Syaikh Agama Islam yang lain.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Syihab mengibaratkan dengan Ustad Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Syihab dan Ustad Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Abdul Somad Morocco Ustaz, Rizieq Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Ustadz Abdul Somad Bongkar Kebohongan Nusron Wahid Results Ustadz abdul somad bongkar kebohongan nusron wahid from youtube at brickhomedesign

Tak Terima Habib Rizieq Dihina Ratih Polisikan Akun Ratih Puspa Nusanti (52) melaporkan akun Facebook Azriel Akmal Wirata karena dianggap menghina Habib Rizieq Syihab Seperti apa penghinaannya?

Rizieq Diperiksa Hari Ini Massa Fpi Penuhi Polda Jawa Rizieq Syihab diperiksa hari ini para pendukung FPI padati Markas Polda Jawa Barat

Komunitas Embun Pagi: Tentang Kesehatan Mental KOMUNITAS EMBUN PAGI Komunitas embun pagi merupakan komunitas diskusi Siapa dibalik FPI? HAK BERPOLITIK Mei (19) April (11)

Kebencian Habib Rizieq Syihab Terhadap Wahhabi 07/07/2015 Habib Rizieq Shihab Mau Paksakan Aswajasisasi Di Indonesia Yang Lain Bagaimana ? Mana Yang Lebih Ittiba : antaranews(pro Syiah/iran) Blog Archive

Dari Mekah Habib Rizieq Akan Ceramah Di Masjid Jamaah akan mendengarkan rekaman ceramah Ketua Dewan Pembina FPI Habib Rizieq Syihab yang disiarkan langsung dari Mekah

Silsilah Habib Riziq Keturunan Nabi Allmusicsite Download Songs Silsilah Habib Riziq Keturunan Nabi only for review course Buy Cassette or CD / VCD original from the album Silsilah Habib Riziq

Abdul Somad Habib Rizieq Dan Zainuddin Mz Jabungonline Nama Abdul Somad menjadi perbincangan publik Lelaki muda Riau ini menjadi salah satu fenemona dalam gerakan Islam Indo

Berita Harian Habib Rizieq Shihab Bintang Berita tag Habib Rizieq Shihab Raja Arab Saudi akan berkunjung ke Indonesis siapa saja yang bakal ditemui?

Terbongkar! Ust Abdul Somad Ternyata Pengurus sharesUstad yang kondang melalui media sosial Abdul Somad ternyata Pengurus Hizbut Tahrir (HTI) Riau!!! Selama ini Ust Abdul Somad

Ngaji Tauhid Bersama Habibullah Rizieq Video Pengajian Terbaru Januari 2018 Ngaji Tauhid Bersama Habibullah Rizieq Video Pengajian Terbaru Januari 2018 Reviewed by Unknown on Jumat, Januari 26, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.