Pandangan Ustadz Abdul Somad Tentang Khilafah Agama Islam Januari 2018

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustaz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Riziq di video pertemuan tersebut.

Ustad Abdul Somad dan Habibina Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Kata Kapitra Ampera, Abdul Somad dan Habibullah Rizieq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibullah Rizieq. Oleh karena itu saya (Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Islam, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Abdul Somad.

Pertemuan Habib Riziq Dengan Sahabatnya Abdul Somad Januari 2018
Pertemuan Habib Riziq Dengan Sahabatnya Abdul Somad Januari 2018

Pandangan Ustadz Abdul Somad Tentang Khilafah Agama Islam Januari 2018

Kapitra menjelaskan, Ustad Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Shihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq S, Ustadz Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq S. Ustadz Abdul Somad meminta umat Agama Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq S.

Abdul Somad Morocco

Habib Riziq berpesan kepada umat Muslim khususnya yang menonton video Cabang Minimarket 212 Dibuka Habib Rizieq Shihab Secara Resmi Januari 2018 tersebut agar umat Muslim selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Antara Habib Rizieq S dan Ustad Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustad Abdul Somad dan Habib Rizieq S. Terlihat Habib Rizieq S selalu menggenggam erat tangan Ustad Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustad Abdul Somad dan juga Habib Rizieq S, Kapitra Ampera.

Abdul Somad Morocco

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustaz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habib Rizieq Shihab. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Pertemuan antara Habib Rizieq dan Abdul Somad diupload di salah satu youtube Cyber Army yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Cabang Minimarket 212 Dibuka Habib Rizieq Shihab Secara Resmi Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Islam yang lain.

Ustaz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Ulama Indonesia Habib Rizieq Shihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustaz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan Ustadz Abdul Somad ditempat Habibullah Rizieq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Ustadz Mekkah kata Kapitra.

Abdul Somad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habibina Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibina Rizieq mendoakan Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Islam di Indonesia.

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq S mengibaratkan dengan Ustad Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq S dan Ustad Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Abdul Somad Morocco Ulama, Rizieq Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Akhirnya! Ini Pertemuan Gusnur Dan Habib Rizieq 29/12/2017 AKHIRNYA! INI PERTEMUAN GUSNUR DAN HABIB RIZIEQ DI MEKKAH ARAB SAUDI Jangan Lupa Subscribe: http://bit ly/2sMAS38

Cari Arti Nama Muhammad Rizieq Cekartinama Com Gunakan Form pencarian untuk lebih memudahkan Anda dalah mencari arti nama muhammad rizieq silahkan apabila Anda hendak mencari nama unik lainnya CekArtiNama Com

Karena Ganti Kru Lion Air Delay Sampai Belasan Jam Lion Air menunda beberapa penerbangan pada Minggu 31 Agustus 2016 Maskapai itu baru menerbangkan para penumpang yang mengalami keterlambatan pada hari ini

Rizieq Shihab Jawapos Habib Rizieq: Gerombolan PKI Panik dan Kalap Siaga Revolusi! Soal PKI Habib Rizieq Shihab menyebut para pengikut komunis sudah panik dan kalap

Di Usir Untuk Keluar Indonesia Oleh Politisi Pdi P Eva Di Usir Untuk Keluar Indonesia Oleh Politisi PDI P Eva Sundari Rizieq Shihab Kebakaran Jenggot Dengan Bilang Begini

Komunitas Embun Pagi: Matinya Para Filsuf KOMUNITAS EMBUN PAGI Komunitas embun pagi merupakan komunitas diskusi Siapa dibalik FPI? HAK BERPOLITIK Mei (19) April (11)

Ustadz Abdul Somad Ulama Pejuang Yang Tawadlu Kesaksian seorang murid sekaligus sahabat Sejumlah kalangan yang menghujat guru kami Ustadz H Abdul Somad Lc MA (UAS) pasti tidak mengenal beliau dari dekat

Mei 2011 This Is My World Laman 2 This is My World about Kpop & Kdrama Menu akhirnya debut solo dengan single Change berkolaborasi dengan Rapper Beast yaitu JunHyung pada bulan Januari 2010

Tuduhan Nu Di Balik Penolakan Abdul Somad Fitnah LBP perintahkan Said Aqil Said Aqil suruh Nusron Wahid hubungi imigrasi Hong Kong untuk tolak Abdul Somad

Wartawan Olahraga Sebut Dakwah Ustadz Abdul Somad Pada Senin (25/12/2017) malam pemilik akun twitter zoelfick Zulfikar Akbar menulis cuitan tentang kejadian pengusiran Ustadz Abdul Somad di Hongkong Tidak hanya

Pandangan Ustadz Abdul Somad Tentang Khilafah Agama Islam Januari 2018 Pandangan Ustadz Abdul Somad Tentang Khilafah Agama Islam Januari 2018 Reviewed by Unknown on Minggu, Januari 28, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.