Presiden Pilihan Ustadz Agama Islam Habib Rizieq Februari 2018

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habibullah Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Kapitra menjelaskan, Ustaz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habibina Rizieq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Pertemuan antara Habib Rizieq Sihab dan Ustaz Abdul Somad diupload di salah satu youtube Muslim Cyber yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Imam Besar Habib Indonesia Ustad Abdul Somad Di Mekkah Februari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Tauhid yang lain.

Jadwal Tabligh Akbar Habib Rizieq Shihab Live Streaming Arab Saudi Februari 2018
Jadwal Tabligh Akbar Habib Rizieq Shihab Live Streaming Arab Saudi Februari 2018

Presiden Pilihan Ustadz Agama Islam Habib Rizieq Februari 2018

Ustaz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Rizieq Shihab.

Abdul Somad bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq Syihab mendoakan Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Muslim di Indonesia.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustadz Abdus Shomad ini, saya (Habibana Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Tauhid. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibana Rizieq.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdus Shomad mengunjungi Imam Besar FPI Habib Rizieq S di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdus Shomad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq S.

Kata Kapitra Ampera, Ustadz Abdus Shomad dan Habibuna Rizieq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Habibuna Rizieq berpesan kepada umat Agama Islam khususnya yang menonton video Imam Besar Habib Indonesia Ustad Abdul Somad Di Mekkah Februari 2018 tersebut agar umat Agama Islam selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Antara Habibuna Rizieq dan Ustadz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdul Somad dan Habibuna Rizieq. Terlihat Habibuna Rizieq selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustadz Abdul Somad dan juga Habibuna Rizieq, Kapitra Ampera.

Abdul Somad Morocco

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq S di video pertemuan tersebut.

Abdul Somad Morocco Ustadz Abdul Somad, Habib Rizieq Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Mengapa Ustadz Abdul Somad Sangat Keras Tarbiyah Ustadz Abdul Somad dikenal sangat toleran dalam masalah fiqih Alumni Universitas Al Azhar Mesir dan Universitas Darul Hadits Maroko ini pun menghormati pilihan

[mp3 Dakwah] Kumpulan Ceramah Habib Luthfi Bin Habib Lutfi Yahya di khoul Habib Jamal Baagil_Majlis Aridwan HABIB LUTFI Habib Novel Maret 2014 habib rizieq Habib Syeh AbdulqodirAssegaf 2013 Hukum

3 Upaya Polisi Datangkan Rizieq Shihab Dari Arab Saudi Polisi belum melihat tanda tanda kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi Padahal sudah tiga upaya yang telah dilakukan Apa saja?

Maret 2015 Raranatashas Blog Skema Common Effective Preferential Tariffs For ASEAN Free banyak daerah yang terancam bangkrut karena alokasi belanja dan olahraga pun lancar lagi deh

Habib Rizieq Shihab Vs Abdurahman Wahid Asrama Pak Gus dur itu temannya Mas Cipta (Gus Dur tidak kena vonis dan Rizieq Shihab sedang melaksanakan vonis At Taubah (9) ayat 97)

Ustadz Abdul Somad Mazhab Imam Maliki Youtube 29/12/2017 http://akhmadtefur IMTRA Channel Ceramah Agama Islam Singkat Menarik Ceramah Akhmad Tefur Abdul Somad Yusuf

Mulia Dengan Manhaj Salaf: Meluruskan Pemahaman Telah sampai kepada kami ceramah yang disampaikan oleh Habib Rizieq Shihab Dan manhaj yang benar adalah jalan hidup yang lurus dan terang dalam beragama menurut

Uncategorized Tik4sc0rners Blog Laman 2 my name is ATIKAH RISYAD I was born on 11 july 1993 now I just wanna search some experience with nge blog Juni 2010 (4) Mei 2010 (64) April 2010 (22)

Waspada Senin 4 Juli 2016 Ok Documents Dokumentips Inilah hakikat yang ter kandung dalam halal bihalal Buka puasa bersama seka ligus santunan anak yatim di hadiri Sultan Menhub Dan Kapolri

Ustadz Abdul Somad Sang Moderat Bumi Melayu HAL yang paling mudah ditangkap publik saat ini dari sosok Ustaz Abdul Somad (UAS) Tentang urgensi jenggot celana cingkrang dan doa qunut

Presiden Pilihan Ustadz Agama Islam Habib Rizieq Februari 2018 Presiden Pilihan Ustadz Agama Islam Habib Rizieq Februari 2018 Reviewed by Unknown on Rabu, Januari 24, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.