Cara Bisnis Minimarket 212 Syaikh Tauhid Februari 2018

Sekarang ini Ustad Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habib Rizieq Syihab. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Pertemuan antara Habib Rizieq Sihab dan Ustad Abdul Somad diupload di salah satu youtube Team Cyber FPI yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Habibana Rizieq Februari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Ulama Tauhid yang lain.

Ustad Abdul Somad dan Habibana Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Video Live Streaming Habib Rizieq S Dari Mekkah Arab Saudi Februari 2018
Video Live Streaming Habib Rizieq S Dari Mekkah Arab Saudi Februari 2018

Cara Bisnis Minimarket 212 Syaikh Tauhid Februari 2018

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustad Abdul Somad ini, saya (Habibina Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibina Rizieq.

Habibuna Rizieq berpesan kepada umat Islam khususnya yang menonton video Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Habibana Rizieq Februari 2018 tersebut agar umat Islam selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Abdul Somad Morocco

Antara Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustaz Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab. Terlihat Habib Rizieq Shihab selalu menggenggam erat tangan Ustaz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustaz Abdul Somad dan juga Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera.

Ustadz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Ulama Indonesia Habib Rizieq Syihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq Syihab.

Abdul Somad Morocco

Kata Kapitra Ampera, Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq S berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Subhanallah hari ini ana kedatangan bulan, ini Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq S di video pertemuan tersebut.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Rizieq Syihab. Oleh karena itu saya (Ustadz Abdus Shomad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Agama Islam, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdus Shomad.

Dan semoga saja Ustadz Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Ustadz Abdul Somad, umat Tauhid se-Indonesia, agar beliau dan Habib yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustadz Abdul Somad menjadi pemersatu umat Tauhid indonesia kata Habib Riziq.

Pertemuan Ustadz Abdul Somad ditempat Habibullah Rizieq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Ustadz Mekkah kata Kapitra.

Ustad Abdul Somad bertemu Imam Besar Ulama Indonesia Habibina Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibina Rizieq mendoakan Ustad Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Agama Islam di Indonesia.

Abdul Somad Morocco Ustadz Abdul Somad Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Tegangngakak Ust Abdul Somad Disamping Ust tegangngakak ust abdul somad disamping ust arifin ilham soal nikah mekah madinah bukun rujukan

Habib Rizieq Pada Reuni Aksi Bela Islam 212 Tim kuasa hukum GNPF Damai Hari Lubis menuturkan belum mengetahui secara pasti kapan Habib Rizieq akan kembali ke tanah air

Ponpes Nu Tolak Surat Edaran Rizieq Jadi Imam Umat 01/09/2017 TEMPO CO Yogyakarta Pesantren di Yogyakarta menolak memberikan dukungan terhadap Rizieq Shihab sebagai imam besar umat Islam Indonesia Beredar surat pernyataan

Openttd Download Linux Softpedia Linux 30/12/2017 Free Download OpenTTD for Linux 1 7 2 A clone of the famous Transport Tycoon game by Chris Sawyer for the Linux platform

Tanya Jawab (masjid Agung Al Azhar Jakarta) Ustadz Abdul 22/11/2017 Sesi Tanya Jawab Masjid Agung Al Azhar Jakarta Selatan (Masjid Agung Al Azhar Jakarta) Ustadz Abdul Somad Lc MA Tafaqquh video Loading

Graphic Design Is My Passion : Indonesia Reddit PBNU =/= NUGL obviously Thats why i said PBNU Since its stands too for: kentut di muka Rizieq Si Preman Putih 1 points 0 points 1 point 15 days ago

Kalau Mangkir Lagi Polda Jabar Akan Jemput Rizieq BANDUNG (IGS BERITA) Kamis 12 Januari 2017 Kepolisian Daerah Jawa Barat akan memanggil Rizieq Shihab untuk kedua kalinya setelah tokoh utama Front Pembela

Heboh!benarkah Ahok Dan Habib Rizieq Shihab Benarkah Ahok dan Habib Rizieq Shihab Bersatu Menjelang Pilkada DKI dengan Rizieq Shihab ( Ketua FPI) Ini Jawaban MA Atas Permintaan Fatwa Status

Salam Ukhuwah: Bagaimana Hubungan Habib Dengan Tentang Pertanyaan Dari Moderator Di Pertemuan Ulama Cirebon Di Indramayu Kuning Tegal Bersama Habib Rizieq Shihab Di Ponpes Asshidqu Pimpinan Al Habib Quraisy

Just My Other Layer: 2010 nikah kahwen on 13 feb 2010 just my other layer! at 1:04 PM No comments: Sunday January 10 2010 laksatelursarang (1) laman astakona (1)

Cara Bisnis Minimarket 212 Syaikh Tauhid Februari 2018 Cara Bisnis Minimarket 212 Syaikh Tauhid Februari 2018 Reviewed by Unknown on Sabtu, Februari 17, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.