Search Engine Buatan Muslim Hacker Army Umat Islam Geev Januari 2018

Subhanallah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdus Shomad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habibuna Rizieq di video pertemuan tersebut.

Kapitra selaku pengacara Habibana Rizieq mengibaratkan dengan Ustadz Abdus Shomad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habibana Rizieq dan Ustadz Abdus Shomad sangat menghargai satu sama lain.

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustad Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habibullah Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Ustadz Abdus Shomad dan Habib Riziq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Alhamdulillah Habibuna Rizieq Bertemu Dengan Ustaz Abdul Somad Seperti Ini Januari 2018
Alhamdulillah Habibuna Rizieq Bertemu Dengan Ustaz Abdul Somad Seperti Ini Januari 2018

Search Engine Buatan Muslim Hacker Army Umat Islam Geev Januari 2018

Ustadz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Ulama Indonesia Habib Rizieq Shihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq Shihab.

Ustad Abdul Somad tiba di kediaman Habibuna Rizieq, Ustad Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habibuna Rizieq. Ustad Abdul Somad meminta umat Agama Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habibuna Rizieq.

Abdul Somad Morocco

Ustad Abdul Somad bertemu Imam Besar FPI Habib Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq mendoakan Ustad Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Agama Islam di Indonesia.

Sekarang ini Ustadz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Antara Habibullah Rizieq dan Ustadz Abdus Shomad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdus Shomad dan Habibullah Rizieq. Terlihat Habibullah Rizieq selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdus Shomad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustadz Abdus Shomad dan juga Habibullah Rizieq, Kapitra Ampera.

Ustaz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habibina Rizieq.

Kapitra menjelaskan, Ustaz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Syihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Abdul Somad Morocco

Pertemuan Ustad Abdul Somad ditempat Habibana Rizieq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Ustadz Mekkah kata Kapitra.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibuna Rizieq. Oleh karena itu saya (Ustadz Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Islam, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdul Somad.

Pertemuan antara Habib Riziq dan Ustaz Abdul Somad diupload di salah satu youtube Cyber Army yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Imam Besar Ulama Indonesia Ustaz Abdul Somad Di Mekkah Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Muslim yang lain.

Abdul Somad Morocco Ustaz Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

How To Master Your Habits Part 2 Felix Siauw & Ust How to Master Your Habits Part 1 Felix Siauw & Ust Abdul Somad

Lg Ngaji : Ustadz Abdul Somad : Youtube 18/11/2017 LG NGAJI : Ustadz Abdul Somad : LG NGAJI : Ustadz Abdul Somad : Skip navigation Sign in Search Loading Close Yeah keep it Undo Close

Raja Salman Akan Bertemu Rizieq Shihab? Ini Jawaban Kompas TV Menjelang kedatangan raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz hari ini (28/2) satu pesawat yang membawa rombongan kepala kepolisian Arab Saudi Usman Al

Beredar Rekaman Ceramah Ust Abdul Somad Tegaskan HTI menjadi ormas terlarang yang dibubarkan oleh Pemerintah

Info Jurnal Toddoppuli Page 152 Jangan ajak kapal besar ini Partai Demokrat juga dikarakmkan Seperti Ketua Umum PD Anas Urbaningrum seharusnya mundur sementara dari jabatannya

Ustadz Abdul Somad Inilah Jambi Inilahjambi Sempat ditolak dan dipersekusi di Bali disambut meriah di Serambi Mekah Begitulah yang dialami Abdul Somad Lc MA Baca Selengkapnya

Dakwah Mp3 Aswaja: Mengenal Habib Lutfi Bin Yahya Menurut Habib Lutfi Habsyi Habib Jamal Baagil_Majlis Aridwan HABIB LUTFI Habib Novel Maret 2014 habib rizieq Habib Syeh AbdulqodirAssegaf 2013 Hukum selamatan

Biografi Ustadz Abdul Somad Lc Ma Android App On Biografi Ustadz Abdul Somad Lc MA: Android app (4 9 1 000 downloads) Beberapa tahun terakhir nama ustadz Abdul Somad

Posts (atom) Suara Jihad Islam Sampai saat ini terhitung 27 tank musuh telah tiap akhir pekan atau hari libur ramai dikunjungi harian

Itulah diantara 10

Pemeriksaan Rizieq Di Arab: Jemput Bola Yang Berlebihan? Kenapa polisi tidak sekaligus membawa Rizieq pulang ke Tanah Air?

Search Engine Buatan Muslim Hacker Army Umat Islam Geev Januari 2018 Search Engine Buatan Muslim Hacker Army Umat Islam Geev Januari 2018 Reviewed by Unknown on Selasa, Februari 13, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.