Alhamdulillah Karomah Habib Riziq Yang Belum Diketahui Umat Muslim Maret 2018

Ustadz Abdus Shomad bertemu Imam Besar Umat Islam Habibuna Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibuna Rizieq mendoakan Ustadz Abdus Shomad agar menjadi pemersatu umat Tauhid di Indonesia.

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habibana Rizieq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Abdul Somad ini, saya (Habib Rizieq Sihab) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Muslim. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Rizieq Sihab.

Antara Habib Rizieq S dan Ustadz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq S. Terlihat Habib Rizieq S selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustadz Abdul Somad dan juga Habib Rizieq S, Kapitra Ampera.

Silsilah Habibina Rizieq Lengkap Langsung Menuju Nabi Muhammad Maret 2018
Silsilah Habibina Rizieq Lengkap Langsung Menuju Nabi Muhammad Maret 2018

Alhamdulillah Karomah Habib Riziq Yang Belum Diketahui Umat Muslim Maret 2018

Ustad Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq Sihab, Ustad Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq Sihab. Ustad Abdul Somad meminta umat Agama Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq Sihab.

Ustadz Abdul Somad dan Habib Riziq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Abdul Somad Morocco

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibana Rizieq. Oleh karena itu saya (Abdul Somad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Agama Islam, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Abdul Somad.

Sekarang ini Ustadz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Rizieq Syihab di video pertemuan tersebut.

Dan semoga saja Ustadz Abdus Shomad, saya dan kita semua mendoakan Ustadz Abdus Shomad, umat Muslim se-Indonesia, agar beliau dan Ulama yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustadz Abdus Shomad menjadi pemersatu umat Muslim indonesia kata Habib Riziq.

Abdul Somad Morocco Ustaz, Habib, Ulama Abdul Somad Morocco

Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Dr Habib Rizieq Shihab Tentang Sejarah Pki Youtube 17/11/2017 The next video is starting stop Loading

Kisah Penuh Hikmah Kisah Islami Kisah Insiratif Dan Kisah Nabi Nuh Dalam Al Quran; sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan sesuatu yang Kisah Hikmah Tagged:

Ngeri! Jika Benar Sejuta Massa Fpi Jemput Habib Rizieq JAKARTA duta co Membayangkan puluhan ribu massa FPI memadati Bandara Soekarno Hatta saja sudah ruwet apalagi sampai ratusan ribu atau bahkan jutaan orang

37 Ustadz Abdul Somad Download Buku 37 Masalah Populer Karya Ustadz Abdul Somad ustadzabdulsomad Buku ini merupakan salah satu buku yang paling banyak dicari saat ini

Meme Comic Indonesia Komunitas Meme Terbesar Di Yuk gabung bareng Komunitas Meme terbesar di Indonesia yg penuh hiburan!

Empire Company About Empire; Meet The Team; What We Do; Clients; Kid Witness News PAGE 3 OF 25 Empire Entertainment Inc

Kajian Ilmiah Fiqih Shalat Berjamaah ( Part 01) Ustadz Ustadz Abdul Somad Macam macam Fiqih _ mp4 download 2 4M [Fiqih Qurban] Bolehkan Membagikan Daging Qurban Pada Non Muslim_ _ Ustadz Abdul Somad

Deriirawan Blog Just Another Wordpress Site Laman 2 Just another WordPress site Home; Np 08 januari 2010 Memori internal berupa RAM (Random Access Memory)

Ceramah Habib Rizieq Surat Al Ikhlas Tuhan Tidak 10 Hari ini Mahasiswa Katholik laporkan Hb Rizieq Mereka tuduh Hb Rizieq nista agama krn katakan Tuhan tdk Beranak & tdk Diperanakkan 11

Nu Garis Lurus Catut Nama Nu Redaksi Indonesia NUGL sengaja menyalahgunakan nama NU Mengapa Ucapan Habib Rizieq tentang Ulama Su Menipu Umat pakai Al Quran dan Hadist Tidak Dimasalahkan?

Alhamdulillah Karomah Habib Riziq Yang Belum Diketahui Umat Muslim Maret 2018 Alhamdulillah Karomah Habib Riziq Yang Belum Diketahui Umat Muslim Maret 2018 Reviewed by Unknown on Kamis, Maret 22, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.