Habibuna Rizieq Mendukung Calon Presiden Tahun Depan Februari 2018

Kata Kapitra Ampera, Ustadz Abdus Shomad dan Habib Rizieq Syihab berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Ustadz Abdus Shomad mengunjungi Imam Besar FPI Habibana Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdus Shomad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habibana Rizieq.

Ustadz Abdus Shomad dan Habib Riziq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Thoriqoh Yang Diamalkan Habibullah Rizieq Ternyata Februari 2018
Thoriqoh Yang Diamalkan Habibullah Rizieq Ternyata Februari 2018

Habibuna Rizieq Mendukung Calon Presiden Tahun Depan Februari 2018

Dan semoga saja Ustadz Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Ustadz Abdul Somad, umat Tauhid se-Indonesia, agar beliau dan Syech yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustadz Abdul Somad menjadi pemersatu umat Tauhid indonesia kata Habibana Rizieq.

Kapitra menjelaskan, Ustad Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Masha Allah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustad Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habib Rizieq S. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdus Shomad tiba di kediaman Habibana Rizieq, Ustadz Abdus Shomad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habibana Rizieq. Ustadz Abdus Shomad meminta umat Muslim Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habibana Rizieq.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Rizieq S. Oleh karena itu saya (Ustadz Abdus Shomad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdus Shomad.

Pertemuan Abdul Somad ditempat Habibina Rizieq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Syaikh Mekkah kata Kapitra.

Abdul Somad Morocco

Ustad Abdul Somad bertemu Imam Besar Umat Islam Habib Riziq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Riziq mendoakan Ustad Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Tauhid di Indonesia.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Abdul Somad ini, saya (Habib Rizieq Syihab) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Agama Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Rizieq Syihab.

Kapitra selaku pengacara Habibuna Rizieq mengibaratkan dengan Ustaz Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habibuna Rizieq dan Ustaz Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Abdul Somad Morocco Muslim, Abdul Somad Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Bekingan Habib Rizieq Ini Jawabannya Kawal Pemilu Ternyata bukan jadwal tayang televisi yang salah Habib Rizieq dan kelompoknya berani menyatakan jihad kepada Kristen Katolik Hindu Buddha

Habib Muhammad Rizieq Syihab : Pki Apa Dan Media Informasi Front Pembela Islam Mozaik Harokah FPI Menu

Habib Rizieq: Nu Adalah Milik Kita Bersama Doovi Saatnya Ahlussunnah Bersatu CAK NUN & KYAI MUZAMMIL fakta sejarah NU & MUHAMMADIAH apa yg salah ??? KH Said Aqil Siradj (Ketua PB NU)

Abdul Somad Archives Duniaekspress Duniaekspress 28 Desember 2017 Forum Jurnalis Muslim (Forjim) menyesalkan cuitan Zulfikar Read More

Abdul Somad Habib Rizieq Dan Zainuddin Mz Jabungonline Nama Abdul Somad menjadi perbincangan publik Lelaki muda Riau ini menjadi salah satu fenemona dalam gerakan Islam Indo

Adi Hidayat Lc Ma (adihidayatlcma) Twitter The latest Tweets from Adi Hidayat Lc MA (AdiHidayatLcMa) Sampaikanlah Dari Ku Walau Hanya Satu Ayat (HR Bukhari) DKI Jakarta Indonesia

Pasca Heboh Video Pernyataan Firza Husein Tuding Benarkah Pelaku Begal? Ini Jawaban Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq kembali Sebarkan Fitnah Zakir Naik Soal Pendanaan Kelompok ISIS

Pemisahan Agama Dengan Politik Membuat Rizieq Fpi Pemisahan Agama dengan Politik Membuat Rizieq FPI Kebakaran Jenggot Profesi utama Rizieq FPI selama ini adalah menjual agama

Ngakak!! Ust Felix Siauw And Ust Abdul Somad 29/12/2017 ngakak!! ust felix siauw and ust abdul somad ngakak!! ust felix siauw and ust abdul somad ngakak!! ust felix siauw and ust abdul somad

Show Post 13 On Thread Di Mekah Habib Rizieq Jakarta Ustaz Abdul Somad menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di Mekah Arab Saudi Dalam pertemuan tersebut Habib Rizieq mendoakan Ustaz So

Habibuna Rizieq Mendukung Calon Presiden Tahun Depan Februari 2018 Habibuna Rizieq Mendukung Calon Presiden Tahun Depan Februari 2018 Reviewed by Unknown on Rabu, Maret 07, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.