Info Pondok Pesantren Habib Rizieq Di Indonesia April 2018

Ustadz Abdus Shomad tiba di kediaman Habibuna Rizieq, Ustadz Abdus Shomad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habibuna Rizieq. Ustadz Abdus Shomad meminta umat Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habibuna Rizieq.

Masha Allah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustad Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habibana Rizieq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Fakta Dibalik Pertemuan Ustaz Abdul Somad Dengan Habibuna Rizieq April 2018
Fakta Dibalik Pertemuan Ustaz Abdul Somad Dengan Habibuna Rizieq April 2018

Info Pondok Pesantren Habib Rizieq Di Indonesia April 2018

Dan semoga saja Ustadz Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Ustadz Abdul Somad, umat Tauhid se-Indonesia, agar beliau dan Ulama yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustadz Abdul Somad menjadi pemersatu umat Tauhid indonesia kata Habibullah Rizieq.

Pertemuan antara Habib Rizieq S dan Abdul Somad diupload di salah satu youtube Team Cyber FPI yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Biodata Lengkap Habibana Rizieq Dengan Sanad Ilmu April 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Syech Tauhid yang lain.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibina Rizieq. Oleh karena itu saya (Ustadz Abdus Shomad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Tauhid, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdus Shomad.

Abdul Somad Morocco

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustad Abdul Somad ini, saya (Habibana Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibana Rizieq.

Ustadz Abdus Shomad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustadz Abdus Shomad masih berada di Makkah menemani Habibuna Rizieq.

Kapitra menjelaskan, Ustad Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Shihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Ustadz Abdul Somad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Sihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq Sihab mendoakan Ustadz Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Muslim di Indonesia.

Abdul Somad Morocco

Habibuna Rizieq berpesan kepada umat Muslim khususnya yang menonton video Biodata Lengkap Habibana Rizieq Dengan Sanad Ilmu April 2018 tersebut agar umat Muslim selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Antara Habibina Rizieq dan Ustadz Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Ustadz Abdul Somad dan Habibina Rizieq. Terlihat Habibina Rizieq selalu menggenggam erat tangan Ustadz Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Ustadz Abdul Somad dan juga Habibina Rizieq, Kapitra Ampera.

Pertemuan Ustaz Abdul Somad ditempat Habib Rizieq Shihab cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Habib Mekkah kata Kapitra.

Kata Kapitra Ampera, Ustaz Abdul Somad dan Habib Riziq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Abdul Somad Morocco Ulama, Abdus Shomad, Habib Rizieq Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Artikelartikel Islam Artikel Dunia Islam Laman 13 Archive for the ARTIKELARTIKEL ISLAM Category Yunani dengan tangan kosong melepaskan diri dari kepercayaan yang diwariskan agama Kristen

Dengar Ceramah Habib Rizieq Massa Demo 212 Tak Kepada massa aksi Bela Islam Jilid III itu Rizieq mengatakan bahwa Alquran adalah jantung dari agama Islam Nasional Okezone News

Isu Habib Riziq Pulang Polisi Perketat Pengamanan Bandara KLIKKABAR COM Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang untuk menghadiri Maulid Nabi Muhammad dan Reuni Alumni 212 di Monas Jakarta Polda Metro Jaya s

Pemberantasan Korupsi Di Indonesia : Sebuah DAN KEBIJAKAN PUBLIK tugas dan pertanggung jawaban dalam tatanan masyarakat 8 versi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Dari Yaman Habib Rizieq Ucapkan Selamat Idul Fitri Habib Rizieq mengunggah videonya yang sedang berada di Yaman merayakan Idul Fitri

2 Pesantren Nu Di Yogya Tolak Rizieq Shihab Jadi Imam Ia menyatakan imam dari Ponpes Sunan Kalijaga adalah PBNU Maka sebagai bagian dari NU sudah seharusnya taat dan patuh pada pimpinan NU yang menjunjung tinggi

Detik Detikcom Informasi Berita Terupdate Hari Ini detik: Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa kecelakaan kriminal hukum berita unik Politik dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional

Bicara Indonesia Berkah Rizieq: Rakyat Patuh Ke Ulama Indonesia berkah adalah ulama harus arif dan istikamah umara harus adil dan bijaksana Konglomerat jangan kikir dan serakah kata Habib Rizieq Syihab

Sang Embun Pagi: Rahasia Dibalik RAHASIA DIBALIK PENGUNDURAN DIRI PAUS yang mengguncang komunitas Katolik di itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini ditangan siapa

Sejatinya Wadag Sp Indonesia Mercusuar Dunia itulah sebagian yg dimiliki masih banyak lagi bila disebutkanmaslahnya siapa yg dan bahkan agama tersendiri di dalam sebuah komunitas Putihmu laksana embun

Info Pondok Pesantren Habib Rizieq Di Indonesia April 2018 Info Pondok Pesantren Habib Rizieq Di Indonesia April 2018 Reviewed by Unknown on Rabu, April 11, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.