Biodata Lengkap Ustadz Abdus Shomad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018

Kapitra selaku pengacara Habibuna Rizieq mengibaratkan dengan Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habibuna Rizieq dan Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Habibina Rizieq berpesan kepada umat Islam khususnya yang menonton video Beredar Video Habib Rizieq Pulang Ke Indonesia Januari 2018 tersebut agar umat Islam selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Pertemuan Ustad Abdul Somad ditempat Habibina Rizieq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Syech Mekkah kata Kapitra.

Ngaji Tauhid Bersama Ustadz Abdus Shomad Video Pengajian Terbaru Januari 2018
Ngaji Tauhid Bersama Ustadz Abdus Shomad Video Pengajian Terbaru Januari 2018

Biodata Lengkap Ustadz Abdus Shomad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018

Dan semoga saja Ustadz Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Ustadz Abdul Somad, umat Tauhid se-Indonesia, agar beliau dan Ustadz yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustadz Abdul Somad menjadi pemersatu umat Tauhid indonesia kata Habib Rizieq Sihab.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustadz Abdul Somad ini, saya (Habib Riziq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Agama Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Riziq.

Pertemuan antara Habibuna Rizieq dan Ustaz Abdul Somad diupload di salah satu youtube Team Cyber FPI yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Beredar Video Habib Rizieq Pulang Ke Indonesia Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Agama Islam yang lain.

Abdul Somad Morocco

Ustaz Abdul Somad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq S di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq S mendoakan Ustaz Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Muslim di Indonesia.

Ustad Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq Sihab, Ustad Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq Sihab. Ustad Abdul Somad meminta umat Muslim Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq Sihab.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar FPI Habib Rizieq S di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habib Rizieq S.

Abdul Somad dan Habibina Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Riziq.

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Kata Kapitra Ampera, Ustad Abdul Somad dan Habib Rizieq Shihab berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustaz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habibina Rizieq di video pertemuan tersebut.

Abdul Somad Morocco Ustaz Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Habib Rizieq: Saya Tidak Menghina Pancasila Habib Rizieq Shihab menyatakan tidak melakukan penghinaan dan penodaan terhadap Pancasila

Ini Yang Dibahas Ustaz Abdul Somad Dengan Habib Ustaz Somad bertemu Habib Rizieq di Mekkah Apa saja yang dibincangkan kedua tokoh itu?

Loyalis Ahok: Sebut Kematian Kiki Wilisata Akibat Hina Pendukung Habib Rizieq tidak punya moral mengaitkan di akun Page Facebooknya citra Habib Rizieq seorang yang suci menjadi seorang yang nista dengan

Keturunan Nabi Biaya Hidup Habib Rizieq Dijamin 10/10/2017 Keturunan Nabi Biaya Hidup Habib Rizieq Dijamin Pemerintah Arab Saudi 10 Oktober 2017 18:45 WIB Eggi mengatakan

Rizieq Shihab Expected To Attend Alumni 212 Reunion The Presidium of Alumni 212 Rally announced a plan to held a reunion that will be attended by Islam Defenders Front (FPI) leader Rizi

Download Openttd 1 2 3 Free This site is not directly affiliated with OpenTTD At the time of downloading you accept the EULA and privacy policies stated by Jaleco The download will be executed

Habib Rizieq Tolong Jelaskan Makna Pancasila Di 09/09/2010 Hari ini saya ingin tanya pada Pak Habib Rizieq pernyataan Habib Rizieq soal Pancasila versi Soekarno menghina agama tapi kenapa yah tidak di

Download Openttd Download and install OpenTTD safely and without concerns OpenTTD is a game developed by OpenTTD Team and it is listed in Games category under Simulation

Rizieq Syihab Popular Among Middle Class Survey Says The Islamic Defenders Front (FPI) leader Rizieq Syihab is the third most popular ulema among the middle class a survey says

Ahok Khawatir Massa Pendukung Dirinya Ditunggangi Ahok menyempatkan diri menulis surat Isinya seputar rasa terima kasih pada Setya Novanto Anies Baswedan; Ketika Ahok dipindahkan ke Rutan Mako

Biodata Lengkap Ustadz Abdus Shomad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018 Biodata Lengkap Ustadz Abdus Shomad Dengan Sanad Ilmu Januari 2018 Reviewed by Unknown on Kamis, September 14, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.