Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Habib Rizieq Sihab Maret 2018

Ustaz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Front Pembela Islam Habibullah Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustaz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habibullah Rizieq.

Ustaz Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Rizieq Sihab.

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habibullah Rizieq di video pertemuan tersebut.

Banser [kota] Mengawal Pengajian Habib Rizieq Shihab Maret 2018
Banser [kota] Mengawal Pengajian Habib Rizieq Shihab Maret 2018

Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Habib Rizieq Sihab Maret 2018

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Shihab mengibaratkan dengan Ustadz Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Ustadz Abdul Somad ini, saya (Habib Rizieq Sihab) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habib Rizieq Sihab.

Subhanallah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habib Riziq. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Abdul Somad Morocco

Pertemuan antara Habibuna Rizieq dan Abdul Somad diupload di salah satu youtube Team Cyber FPI yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Video Habib Rizieq Shihab Membenci Khalid Basalamah Di [kota] Maret 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Ulama Tauhid yang lain.

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Habib Rizieq berpesan kepada umat Tauhid khususnya yang menonton video Video Habib Rizieq Shihab Membenci Khalid Basalamah Di [kota] Maret 2018 tersebut agar umat Tauhid selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Abdul Somad Morocco

Ustad Abdul Somad bertemu Imam Besar Umat Islam Habibullah Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habibullah Rizieq mendoakan Ustad Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Agama Islam di Indonesia.

Kata Kapitra Ampera, Ustadz Abdus Shomad dan Habib Rizieq Sihab berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Dan semoga saja Ustad Abdul Somad, saya dan kita semua mendoakan Ustad Abdul Somad, umat Agama Islam se-Indonesia, agar beliau dan Habib yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustad Abdul Somad menjadi pemersatu umat Agama Islam indonesia kata Habib Rizieq Sihab.

Pertemuan Ustaz Abdul Somad ditempat Habib Riziq cukup lama. Sekitar 1 sampai 2 jam, kemudian bertolak ke makam Syaikh Mekkah kata Kapitra.

Kapitra menjelaskan, Abdul Somad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Sihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Abdul Somad Morocco Muslim, Islam Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Music: 2010 Bricksbraadablogspot Lusinan jempol deh dari Hai buat Agnes soalnya kita bukan bandar bola ujar Giring sambil tertawa yang ditimpali Fungsi seperti hands free calling

Hukum Yusril Bakal Bela Rizieq Shihab Metrotvnews Jakarta: Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra siap memberikan keterangan yang meringankan Rizieq

Pendukung Gus Dur Datangi Fpi Di Berbagai Daerah Hari ini FPI di Jember sudah membuat surat pernyataan meminta maaf kepada Gus Dur dan membubarkan diri Bagi kami perkara FPI akan membubarkan diri atau tidak hal

Ketua Fpi Rizieq Shibab Dilaporkan Hansip Ke Polda Ceramah Ketua FPI itu menyinggung Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan yang dituduh mendorong Habib Rizieq pangkat janganjangan ini jenderal enggak

Mati Matian Bela Habib Rizieq Merdeka Lets be smart Mati matian bela Habib Rizieq Pembelaan mati matian itu berlangsung sejak polisi menetapkan Rizieq sebagai tersangka

Ini Seruan Habib Rizieq: Ayo Nyalakan Obor Tarhib YES MUSLIM Portal Muslim Terupdate ! : Ini Seruan Habib Rizieq: Ayo Nyalakan Obor Tarhib Ramadhan Padamkan Lilin Rasis dan FasisBarangsiapa menunjukkan suatu

[video] Alasan Habib Rizieq Belum Mau Pulang Ke Eramuslim Penyebab tak kunjung pulangnya Habib Rizieq ke Tanah Air masih menjadi tanda tanya besar bagi banyak pihak? Khususnya umat Islam di Tanah Air

Rizieq Jadi Imam Besar Umat Seluruh Indonesia Versi Inti dari maklumat kami semua peserta kongres menguatkan kembali komitmen kembali seluruh alumni 212 Habib Rizieq di panggung Reuni 212 Rizieq Jadi Imam

Rizieq Shihab Tengok Cucunya Yang Lahir Di Yaman Meski hari Lebaran sudah berlalu namun pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab masih belum kembali juga ke Indonesia Menurut pengacara Rizieq

Habib Rizieq Dilaporkan Polisi Karena Menghina Pancasila! Meskipun terlambat akhirnya Habib RIzieq dipolisikan setelah menghina Pancasila Orang kayak gini emang nggak pantes ada di Indonesia!

Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Habib Rizieq Sihab Maret 2018 Hukum Mengucapkan Selamat Hari Natal Habib Rizieq Sihab Maret 2018 Reviewed by Unknown on Rabu, September 13, 2017 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.