Habib Riziq Ngaji Hukum Hari Natal Dan Tahun Baru Habib Riziq Januari 2018

Kapitra selaku pengacara Habib Rizieq Sihab mengibaratkan dengan Ustadz Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Rizieq Sihab dan Ustadz Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Masya Allah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustadz Abdus Shomad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Riziq di video pertemuan tersebut.

Ustadz Abdul Somad tiba di kediaman Habib Rizieq Syihab, Ustadz Abdul Somad menyampaikan sambutan terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan oleh Habib Rizieq Syihab. Ustadz Abdul Somad meminta umat Agama Islam Indonesia yang berkunjung ke Mekah agar tidak lupa menimba ilmu ke Habib Rizieq Syihab.

Ustaz Abdul Somad bertemu Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Sihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq Sihab mendoakan Ustaz Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Agama Islam di Indonesia.

Habib Rizieq Sihab Pulang Dijemput Ustad Abdul Somad Menggunakan Pesawat Fpi Januari 2018
Habib Rizieq Sihab Pulang Dijemput Ustad Abdul Somad Menggunakan Pesawat Fpi Januari 2018

Habib Riziq Ngaji Hukum Hari Natal Dan Tahun Baru Habib Riziq Januari 2018

Pertemuan antara Habibuna Rizieq dan Abdul Somad diupload di salah satu youtube Cyber Army yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Fakta Dibalik Pertemuan Abdul Somad Dengan Habib Rizieq Sihab Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Tauhid yang lain.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habibuna Rizieq. Oleh karena itu saya (Ustadz Abdus Shomad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Agama Islam, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdus Shomad.

Abdul Somad Morocco

Dan semoga saja Ustadz Abdus Shomad, saya dan kita semua mendoakan Ustadz Abdus Shomad, umat Tauhid se-Indonesia, agar beliau dan Syech yang lain selalu dilindungi oleh Allah SWT, selalu dijaga dari makar-makar para musuh, derajat beliau-beliau ini ditinggikan Allah di dunia sampai akhirat, juga semoga beliau Ustadz Abdus Shomad menjadi pemersatu umat Tauhid indonesia kata Habibullah Rizieq.

Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habib Rizieq Syihab.

Sekarang ini Ustadz Abdus Shomad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Abdul Somad Morocco

Ustadz Abdul Somad mengunjungi Imam Besar Ulama Indonesia Habibana Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustadz Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habibana Rizieq.

Kata Kapitra Ampera, Ustadz Abdul Somad dan Habib Rizieq berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Habibana Rizieq berpesan kepada umat Tauhid khususnya yang menonton video Fakta Dibalik Pertemuan Abdul Somad Dengan Habib Rizieq Sihab Januari 2018 tersebut agar umat Tauhid selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Kepada yang merhatikan pertemuan saya dengan Abdul Somad ini, saya (Habibullah Rizieq) punya amanat untuk semuanya, agar semuanya selalu dibelakang para ulama dan habaib yang istiqomah membela Islam. Bela mereka, ikuti mereka, jaga mereka, cintai mereka, jangan sampai membiarkan ulama dan habaib diganggu mereka kata Habibullah Rizieq.

Abdul Somad Morocco Ustadz, Abdul Somad Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Tidak Naik Kelas Karena Menganut Aliran Kepercayaan Persoalan keyakinan ternyata berimbas ke dunia pendidikan Buntutnya bagi siswa yang berkeyakinan di luar enam agama yang diakui pemerintah tidak mendapat nilai

Hukum Tahlilan 7 40 100 Hari Dan Dalilnya Ustadz Abdul Hukum Tahlilan 7 40 100 Hari dan Dalilnya Ustadz Abdul Somad Lc MA Home > Ceramah 0 (High Quality) FILM DETAILS Added 5 days ago

Ketemu Di Tanah Suci Habib Rizieq Doakan Ustad Abdul USTAD Abdul Somad jumpa dengan pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab di Mekkah Arab Saudi disela sela menjalani ibadah Umrah Sabtu 30 Desember 2017

Serbaserbi: Kota Surabaya Arifuddinaliblogspot 32 Agama Masjid di Surabaya Tidak hanya itu saja banyaknya yayasanyayasan sosial yang berazaskan agama juga banyak BBS

Kalau Mangkir Lagi Polda Jabar Akan Jemput Rizieq BANDUNG (IGS BERITA) Kamis 12 Januari 2017 Kepolisian Daerah Jawa Barat akan memanggil Rizieq Shihab untuk kedua kalinya setelah tokoh utama Front Pembela

Menurut Habib Lutfi Bin Yahya Dari Pekalongan Gusdur Habib Lutfi Ali Yahya asal Pekalongan Rizieq Shahab lebih melihat pada pentingnya seorang Muslim untuk mempraktekkan ajaran agama berdasarkan

Al Habib Muhammad Rizieq Shihab Gudang Ilmu Gratis 13/02/2013 gudang ilmu gratis Pages Beranda

Jual 99 Tanya Jawab Seputar Shalat Karya Ust Abdul Somad Abdul Somad Best Seller! dengan harga Rp 70 000 dari toko online Kedai Petromak Bandung Ustadz juga menyebutkan beberapa pendapat mazhab di buku ini

Serbaserbi: September 2011 Arifuddinaliblogspot Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia Jakarta merupakan satusatunya kota di Indonesia yang memiliki status

Habib Rizieq: Video Kampanye Ahok Rasis Dan Fasis! Lewat akun twitternya RizieqSyihabFPI pada hari ini Selasa (11/4/2017) Habib Rizieq menulis: Video kampanye Ahok Djarot Rasis dan Fasis!

Habib Riziq Ngaji Hukum Hari Natal Dan Tahun Baru Habib Riziq Januari 2018 Habib Riziq Ngaji Hukum Hari Natal Dan Tahun Baru Habib Riziq Januari 2018 Reviewed by Unknown on Rabu, Januari 10, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.