Habibullah Rizieq Kembali Ke Indonesia Secara Damai Januari 2018

Kapitra menjelaskan, Ustadz Abdus Shomad awalnya mengajak rombongan untuk silaturahmi ke Habib Rizieq Syihab. Kemudian ketika keduanya bertemu, suasana sangat cair.

Habib Rizieq Shihab berpesan kepada umat Islam khususnya yang menonton video Silsilah Habib Rizieq Sihab Dan Ustadz Abdus Shomad Lengkap Januari 2018 tersebut agar umat Islam selalu di belakang para ulama dan habaib soleh.

Antara Habibina Rizieq dan Abdul Somad ketika bertemu sangat hangat sekali sambutannya. Suasana sangat mencair dan lepas begitu saja, tidak ada yang ditutupi. Juga tidak ada sekat diantara Abdul Somad dan Habibina Rizieq. Terlihat Habibina Rizieq selalu menggenggam erat tangan Abdul Somad, bukti mereka sangat akrab kata pengacara Abdul Somad dan juga Habibina Rizieq, Kapitra Ampera.

Ngaji Tauhid Bersama Ustaz Abdul Somad Video Pengajian Terbaru Januari 2018
Ngaji Tauhid Bersama Ustaz Abdul Somad Video Pengajian Terbaru Januari 2018

Habibullah Rizieq Kembali Ke Indonesia Secara Damai Januari 2018

Pertemuan antara Habib Rizieq S dan Abdul Somad diupload di salah satu youtube Team Cyber FPI yang telah ditonton ratusan ribu kali. Menurut pantauan Abdul Somad Morocco didalam video Silsilah Habib Rizieq Sihab Dan Ustadz Abdus Shomad Lengkap Januari 2018, pertemuan tersebut dihadiri para Habib Agama Islam yang lain.

Ustad Abdul Somad bertemu Imam Besar Ulama Indonesia Habib Rizieq Syihab di kota Mekkah, Arab Saudi. Ketika sedang bertyemu tertsebut, Habib Rizieq Syihab mendoakan Ustad Abdul Somad agar menjadi pemersatu umat Muslim di Indonesia.

Subhanallah hari ini ana kedatangan bulan, ini Ustad Abdul Somad, hari ini silaturahmi, betul-betul membuat hati kita senang, penuh keberkahan, kata Habib Riziq di video pertemuan tersebut.

Ustaz Abdul Somad dan Habibina Rizieq berpelukan mesra dan hangat, layaknya sahabat lama yang tidak berjumpa. Padahal baru pertama kali bertemu.

Abdul Somad Morocco

Sekarang ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Makkah karena sedang melaksanakan ibadah umroh, yang kemudian akan menuju Madinah.

Kata Kapitra Ampera, Abdul Somad dan Habib Rizieq S berbincang akrab dan hangat sekitar 1 sampai 2 jam. Ada banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut, menandakan mereka berdua saling mencintai.

Kapitra selaku pengacara Habib Riziq mengibaratkan dengan Abdul Somad itu dua sahabat yang lama tidak jumpa, yang sangat kangen dan rindu. Antara Habib Riziq dan Abdul Somad sangat menghargai satu sama lain.

Jamaah indonesia jangan hanya umroh saja, tapi silaturahim ke para ulama Mekah, dan di antara para ulama dan habib Makkah, salah satunya berasal dari indonesia yaitu Habib Riziq. Oleh karena itu saya (Ustadz Abdus Shomad) dan rombongan datang kemari karena beliau ilmu kitabnya baik, juga secara akademisi dari Jamiyah Imam Muhammad Ibnu Su'ud. Manfaat yang baik kita ambil, tidak sekedar pintar di komputer dalam membuat jurnal ilmiah Islam, tapi juga mujahid fi sabilillah, kata Ustadz Abdus Shomad.

Abdul Somad Morocco

Alhamdulillah, terlihat seperti sahabat puluhan tahun tidak bertemu. Anda tau, Ustadz Abdul Somad baru pertama kali ini menemui Habib Rizieq Syihab. Mereka bertemu melalui mimpi, bersatu di hati dan saling cinta imbuhnya.

Ustad Abdul Somad sampai di kota Mekkah pada malam hari, dan Hingga saat ini Ustad Abdul Somad masih berada di Makkah menemani Habibana Rizieq.

Ustad Abdul Somad mengunjungi Imam Besar FPI Habibuna Rizieq di kota Mekkah, Arab Saudi. Ustad Abdul Somad sebenarnya sedang melaksanakan ibadah umroh, namun disempatkan silaturrahim ke Habibuna Rizieq.

Abdul Somad Morocco Islam Abdul Somad Morocco

Pencarian Terbanyak

Cinta Laman 2 Masnop Ahmadnaufawordpress Waktu itu di pengajian pagi ada jamaah ibuibu bertanya Mas Ustadz Oleh karena dibalik ramainya para Siapa yang membuat nama Indonesia? tanyanya

Kisah Kisah Inspirasi Dan Motivasi Kumpulan Kisah Kisah Inspirasi yang terbaik penuh hikmah dan untuk kita tempati nanti setelah pensiun dari kehidupan Para pengunjung di

Ps On Twitter: Dukungan Rizieq Fpi Terhadap Isis Tweet with a location You can add location information to your Tweets such as your city or precise location from the web and via third party applications

Polri Ogah Jadi Mediator Antara Rizieq Dengan Megawati Lets be smart Polri ogah jadi mediator antara Rizieq dengan Megawati Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar dengan tegas mengatakan bila persoalan yang berkaitan

Humas Polda Sulawesi Tenggara 28 April 2016 Dilihat 171 kali Ratusan siswa/ siswi Sekolah Dasar (SD) dari sepuluh Kabupaten/ Kota se Sulawesi Tenggara (Sultra) begitu bersemangat saat

Pengaruh Bahasa Asing Dalam Perkembangan Bahasa Indonesia Pengaruh Bahasa Asing Dalam Perkembangan Bahasa Indonesia Latar Belakang berbagai informasi dunia tertuang pendidikan maupun pencarian suaka politik

Habib Rizieq: Saya Hijrah Bukan Sembunyi Dan Lari Tapi Home NASIONAL Habib Rizieq: saya Hijrah Bukan Sembunyi Gratis Jam Tangan Daniel Pengurus Masjid Luar Batang Yang Membela Yusril Berita Akurat ~ Ahok

Apakah Habib Rizieq Cinta Nkri Funny Quotes Source;youtube Apakah Habib Rizieq Cinta NKRI? Video ini Menjawab Video Ini Menjawab kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik buat anda baca serta ambillah

Detik Detikcom Informasi Berita Terupdate Hari Ini Detik at KeyOptimize Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa kecelakaan kriminal hukum berita unik politik dan liputan khusus di indonesia dan

Long March Diganti Dzikir Di Istiqlal Berita Nasional Menko Polhukam Wiranto bertemu dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab dan Ketua Umum GNPF MUI Bachtiar Nasir di kantornya kemarin (9/2)

Habibullah Rizieq Kembali Ke Indonesia Secara Damai Januari 2018 Habibullah Rizieq Kembali Ke Indonesia Secara Damai Januari 2018 Reviewed by Unknown on Rabu, Januari 10, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.